airtronicfirearms.com

Australian Open 2024: Ahsan/Hendra Lawan Pramudya/Andika, Ogah Kalah, Pantang Lengah

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat bertanding pada perempat final BWF World Championships 2023 melawan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (Korea Selatan) di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark, Jumat (25/8/2023). Terkini, Ahsan/Hendra lolos ke perempat final Australian Open 2024.
Lihat Foto

- Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mempersiapkan yang terbaik untuk melawan Pramudya Kusumawardana/Andika Ramadiansyah di Australian Open 2024. 

Laga antara Ahsan/Hendra dan Pramudya/Andika bakal tersaji pada perempat final Australian Open 2024 di Quaycentre, Sydney, Jumat (14/6/2024). 

Ahsan/Hendra melaju ke perempat final Australian Open 2024 setelah mengalahkan Ting-Yuan Kuo (Australia)/Lee Jae-sun (Korea Selatan) dengan skor 21-9, 21-16. 

Sementara, Pramudya/Andika yang kini bermain untuk Australia, menang 21-5, 21-8 atas sesama wakil tuan rumah, Avinash Srinivas/Ephraim Stephen Sam. 

Baca juga: Hasil Lengkap Australian Open 2024, 5 Wakil Indonesia ke Perempat Final

Hendra mengatakan, ia dan Ahsan akan mempersiapkan diri dengan maksimal dan tak mau kalah dari menghadapi ganda Australia, Pramudya/Andika. 

"Untuk menghadapi pertandingan besok, kami harus lebih fokus saat melawan Pramudya/Andika," katanya.

"Yang pasti kami tidak mau kalah. Kami akan memberikan yang terbaik melawan mereka," ungkap Hendra dalam keterangan PBSI. 

Sementara itu, Ahsan menekankan bahwa mereka harus tampil on fire sejak awal pertandingan untuk mengalahkan Pramudya/Andika. 

Baca juga: PBSI Tarik Jonatan dan Ginting dari Australian Open 2024

"Besok lawan Pram/Andika peluang tetap ada. Cuma kami harus tetap fokus. Kami juga tidak boleh lengah. Start awalnya juga harus bagus," ujar Ahsan menambahkan. 

Selain Ahsan/Hendra, Indonesia punya empat wakil lainnya di perempat final Australian Open 2024 dengan rincian tiga tunggal putri dan satu ganda putra. 

Komang Ayu Cahya Dewi akan melawan Ester Nurumi Tri Wardoyo, sehingga Indonesia sudah memastikan satu tiket semifinal Australian Open 2024. 

Adapun Putri Kusuma Wardani bakal menghadapi Aya Ohori (Jepang) dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melawan Kaitlyn EA/Gronya Somerville (Australia). 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat