airtronicfirearms.com

Turnamen Bulu Tangkis Digelar di 5 Kota

AQUA Elektronik kembali menggelar kompetisi bulu tangkis bertajuk EPIC AQUA Badminton Cup 2024 di Lombok Epicentrum Mall dari 24-30 Juni 2024.
Lihat Foto

- Kualitas bulu tangkis Indonesia mendapat dukungan dari jenama penyedia kebutuhan elektronik rumah tangga, AQUA Elektronik.

AQUA Elektronik kembali menggelar kompetisi bulu tangkis bertajuk EPIC AQUA Badminton Cup 2024 di Lombok Epicentrum Mall dari 24-30 Juni 2024.

Kegiatan tersebut diadakan untuk memberikan inspirasi dan mendukung kualitas olahraga bulu tangkis di Indonesia.

Sebanyak 270 peserta dari berbagai kota di Indonesia mengikuti turnamen tersebut, seperti Lombok, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta.

Terdapat tiga kategori yang dipertandingkan, yaitu Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2013, Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2011, dan Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2008, dan Grand Putra (Open).

Baca juga: Swiss Sudah Tak Sabar Lawan Italia di Babak 16 Besar Euro 2024

Nantinya, para peserta akan bertanding untuk memperebutkan hadiah uang dari kebutuhan barang rumah tangga dari AQUA Elektronik.

Tak hanya itu, baik peserta atau penonton juga berkesempatan untuk mendapat coaching clinic dan exhibition match bersama atlet bulu tangkis nasional, Bobby Setiabudi dan Melati Daeva.

Adapun kompetisi ini termasuk ke dalam agenda rutin yang diselenggarakan untuk ketiga kalinya.

Harapannya, rangkaian EPIC Aqua Badminton Cup 2024 dapat meningkatkan minat dan mendorong perkembangan kualitas bulu tangkis di daerah Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Baca juga: Persib Tak Asal-asalan Bidik Pemain Timnas Indonesia 

”Komitmen AQUA Elektronik dalam melakukan transformasi sebagai high end premium brand bukan hanya fokus pada produk,” kata Presiden Direktur AQUA Elektronik Indonesia, Kenji Sadayuki.

“Kami menyadari betapa besarnya popularitas badminton di Indonesia, dan kami bangga menyelaraskan merek kami dengan semangat ini.”

“Kami ingin melanjutkan perjalanan transformasi dengan badminton dengan melakukan berbagai aktivitas yang selaras salah satunya mengadakan EPIC AQUA Badminton Cup 2024.”

“Semoga upaya kami dapat terus memberikan manfaat dan menginspirasi masyarakat Indonesia,” ujarnya menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat