airtronicfirearms.com

Kejuaraan Asia Junior 2024: Main di Yogyakarta, Indonesia Lawan Filipina

Tim bulu tangkis beregu campuran Indonesia akan menjalani laga perdana Grup C Badminton Asia Junior Championships 2024 melawa Filipina di GOR Amongrongo, Yogyakarta, Jumat (28/6/2024).
Lihat Foto

- Badminton Asia Junior Championships atau Kejuaraan Asia Junior 2024 akan berlangsung di Gor Amongrogo, Yogyakarta, pada 28 Juni-7 Juli 2024. 

Indonesia, yang meraih medali perak Badminton Asia Junior Championships 2023, tergabung di Grup C bersama Vietnam, India, dan Filipina. 

Filipina menjadi lawan perdana Indonesia. Laga bakal berlangsung di Gor Amongrongo pada Jumat (28/6/2024) pukul 08.30 WIB.

Menghadapi laga pertama, para pemain beregu campuran Indonesia sudah berlatih di arena berkapasitas 5.000 penonton tersebut pada Kamis (27/6/2024).

Baca juga: Mutiara Ayu Ukir Sejarah, Tunggal Putri Pertama Indonesia Juara Kejuaraan Asia Junior

“Persiapan kami sejauh ini berjalan dengan baik. Kami sudah mencoba lapangan pertandingan dan sejauh ini harus bisa menjaga fokus di lapangan,” ungkap pemain ganda putra, Dexter Ferrel.

Senada dengan Dexter, ganda putri Rinjani Kwinnara Nastine juga mengingatkan rekan-rekannya untuk menjaga fokus sebab tak mudah menjalani laga perdana. 

“Dibutuhkan fokus menghadapi laga perdana. Kami akan mengeluarkan permainan terbaik jika mendapatkan kesempatan diturunkan,” ucap Rinjani.

Baca juga: Hasil Final Kejuaraan Asia Junior 2023: Jadi Runner-up, Indonesia Akan Berusaha Bangkit

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat