airtronicfirearms.com

Mentari Assessment Gandeng OxfordAQA Perkaya Pengalaman Pendidikan Siswa Indonesia

Mentari Assessment menggelar acara peluncuran kurikulum OxfordAQA di Indonesia pada 5-6 Juni 2024.
Lihat Foto

- Mentari Assessment menggelar acara peluncuran kurikulum OxfordAQA di Indonesia pada 5-6 Juni 2024. Sebagai informasi, Mentari Assessment merupakan Exclusive Affiliate dari kualifikasi global OxfordAQA International.

OxfordAQA International merupakan lembaga global yang terkenal karena kualifikasi akademiknya diakui secara internasional.

Berfokus pada pengembangan kurikulum komprehensif dan kompetitif, OxfordAQA telah membantu banyak sekolah dan siswa di seluruh dunia mencapai tingkat keunggulan akademis tinggi.

Melalui kolaborasi ini, OxfordAQA berkomitmen membawa pengalaman dan kualitas pendidikan terbaik ke Indonesia, membantu siswa Indonesia untuk bersaing di panggung global bersama Mentari Assessment.

Acara peluncuran dihadiri pihak Oxford University Press dan OxfordAQA International seperti Andrew Coombe (Managing Director OxfordAQA), Stuart Keltie (International Sales Director Oxford University Press), Luke Sweetman (Head of Global Partnerships Oxford University Press).

Acara peluncuran kurikulum OxfordAQA di Indonesia  juga dihadiri oleh pemilik dan pemimpin sekolah SPK (Satuan Pendidikan Kerjasama) dan sekolah-sekolah ternama lainnya dari seluruh Indonesia.

Center Director Mentari Assessment, Djuni Rimba menyampaikan kolaborasi OxfordAQA dan Mentari Assessment merupakan langkah maju yang signifikan dalam memperkaya pengalaman pendidikan siswa Indonesia.

Dengan menggabungkan keahlian OxfordAQA dalam kualifikasi internasional dan pemahaman serta kemampuan Mentari Group terhadap pendidikan di Indonesia, acara ini menandai tonggak penting dalam pendidikan nasional.

“Dengan hadirnya kolaborasi Mentari Assessment sebagai Exclusive Affiliate dari OxfordAQA International, kami berharap dapat mendukung pendidikan berkualitas tinggi yang memenuhi standar internasional terbaik," ungkap Djuni Rimba.

Djuni menjelaskan OxfordAQA International menghadirkan kurikulum lebih komprehensif dan kompetitif, namun dengan pengimplementasian yang sederhana.

"Hal ini sejalan dengan visi Mentari Group untuk menjadi kontributor aktif dalam pembangunan SDM yang unggul di Indonesia agar bisa berdiri sejajar dengan bangsa terkemuka di dunia melalui jalur pendidikan. Solusi ini akan menjadi opsi segar yang mengantarkan visi mulia tersebut agar terwujud di kemudian hari,” tambahnya.

Sebagai Exclusive Affiliate dari OxfordAQA International, Mentari Assessment berperan dalam memastikan bahwa kualifikasi dan kurikulum internasional ini diadaptasi dan diimplementasikan dengan cara yang paling efektif untuk sekolah dan siswa di Indonesia.

Kolaborasi ini memberikan harapan dan solusi besar untuk meningkatkan standar pendidikan serta menciptakan peluang baru dengan dukungan penuh dan kolaborasi dengan otoritas, pimpinan sekolah, dan pendidikan Indonesia.

Kolaborasi ini siap memberikan dampak jangka panjang pada dunia pendidikan di Indonesia, menumbuhkan budaya keunggulan dan perbaikan berkelanjutan.

Baca juga: Inklusi Pajak dalam Kurikulum Pendidikan

 

Mentari Assessment dan OxfordAQA, lanjut Djuni, dengan tulus menyambut sekolah-sekolah untuk berkolaborasi dalam menerapkan dan mengintegrasikan kualifikasi OxfordAQA guna mencapai pendidikan kompetitif global di Indonesia.

"Dengan komitmen kuat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, Mentari Assessment dan OxfordAQA berharap dapat melihat pertumbuhan dan perkembangan signifikan dalam pencapaian akademis siswa Indonesia melalui implementasi kurikulum ini," tutup Djuni Rimba.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat