airtronicfirearms.com

Warung Sate RSPP Didatangi Aktor Korea Ji Chang Wook, Pemilik Fansnya

Warung Sate RSPP Pak Muri yang didatangi aktor korea Ji Chang Wook pada Minggu (12/5/2024), berlokasi di depan Rumah Sakit Pusat Pertamina, tepatnya di Jalan Kyai Maja No.21, RT.10/RW.7, Gunung, Kecamatan. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2024).
Lihat Foto

- Pada Minggu (12/5/2024) sekitar pukul 16.15 WIB, aktor tekenal asal Korea Selatan, Ji Chang Wook mendatangi warung sate Pak Muri di depan Rumah Sakit Pusat Pertamina.

Lokasi warung ini tepatnya di Jalan Kyai Maja No.21, RT.10/RW.7, Gunung, Kecamatan. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hal ini viral di media sosial karena Ji Chang Wook sendiri mengunggah fotonya dalam akun pribadinya @jichangwook saat sedang berdiri di depan tempat sate di bakar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ??? (@jichangwook)

Pada sore itu, Ocha, istri pemilik warung sate sedang bertugas untuk melayani dan ia tidak menyangka kalau tiba-tiba Ji Chang Wook dan rombongannya datang untuk makan di sana.

“Kemarin kebetulan aku yang layanin dan aku rasanya kayak mimpi," kata Ocha kepada tim saat ditemui pada Senin (13/5/2024).

Fans Ji Chang Wook

Ocha merupakan seorang penggemar Ji Chang Wook sejak tahun 2016 dari menonton Drama Korea (Drakor) The K2

Ocha mengaku bahwa ia pernah bermimpi untuk bertemu dengan sang idola dan ternyata akhirnya ia tidak menyangka kalau sang idola akan berkunjung untuk menikmati sate di warung satenya.

Aktor asal Korea Selatan, Ji Chang Wook mengunggah foto di depan sate yang dibakar khas Indonesia, di akun Instagram @jichangwook, Minggu (12/5/2024).Instagram @jichangwook Aktor asal Korea Selatan, Ji Chang Wook mengunggah foto di depan sate yang dibakar khas Indonesia, di akun Instagram @jichangwook, Minggu (12/5/2024).

“Untungnya sedang tidak ada banyak orang jadi dia cukup lama berada disini sekitar 30 sampai 40 menitan," sambung Ocha.

Ia melanjutkan, Ji Chang Wook sebenarnya ditawari duduk di dalam. Namun, ia tidak mau dan ingin duduk di luar (di depan tempat bakaran sate) dan di depan Indomaret untuk foto-foto” ujar Ocha.

Baca juga: Cerita Pemilik Warung Sate yang Didatangi Ji Chang Wook, Pesan 30 Tusuk Sate Madura dan 30 Tusuk Taichan

“Ji Chang Wook memesan 30 tusuk sate ayam madura atau bumbu kacang dan 30 tusuk sate taichan” tutur Anak Pak Muri.

Ocha menuturkan bahwa Ji Chang Wook mengakui bahwa sate ayamnya memiliki rasa yang enak.

“Setelah makan sampai habis, dia benar-benar bilang kalau sate ayamnya good” ujar Ocha.

Setelah kedatangan sang idola, Warung Sate ini langsung membuat banner berukuran besar dengan foto Ji Chang Wook untuk menandakan kalau sang idola pernah datang ke warung sate ini.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat