airtronicfirearms.com

Aktor Korea Ji Chang Wook Sambangi Warung Sate RSPP, Ini Lokasinya

Aktor asal Korea Selatan, Ji Chang Wook mengunggah foto di depan sate yang dibakar khas Indonesia, di akun Instagram @jichangwook, Minggu (12/5/2024).
Lihat Foto

- Aktor asal Korea Selatan Ji Chang Wook menyambangi warung sate Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan pada Minggu (12/5/2024).

Kabar ini dibagikan oleh salah seorang pengguna media sosial X yakni @Geebraan melalui sebuah cuitan yang diunggah pada Senin (13/3/2024) pukul 1.33 WIB. Diketahui, pemilik akun @Geebraan merupakan anak dari pemilik warung sate RSPP.

“Mau share kebahagiaan dari nyokap hari ini. Sate nyokap, Sate RSPP didatengin sama Ji Chang Wook (jujur gatau dia siapa) dan bunda heboh banget sampe dia bilang kalo hari ini jadi rame gara-gara ada dia,” dikutip dari cuitan @Geebraan, Senin.

Baca juga: Warung Sate RSPP Didatangi Aktor Korea Ji Chang Wook, Pemilik Fansnya

Melalui unggahannya, @Geebraan membagikan dua foto, satu foto memperlihatkan sosok Ji Chang Wook berpose sembari tersenyum di depan warung sate RSPP.

Sementara foto kedua memperlihatkan sebuah tangkapan layar foto Ji Chang Wook yang diunggah melalui fitur WhatsApp Status oleh pemilik akun bernama “Bunda” pukul 20.24 WIB.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Foodplace (@my.foodplace)

Pada kedua foto tersebut tampak Ji Chang Wook mengenakan baju kaus berwarna merah, memakai celana berwarna putih, dan mengenakan kupluk.

Lokasi Warung Sate RSSP

Melalui cuitannya, @Geebraan juga membagikan kepada warganet alamat lengkap Warung Sate RSPP, yakni di Jalan Kyai Maja Nomor 21, RT 10/ RW 7, Gunung, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca juga: Cerita Pemilik Warung Sate yang Didatangi Ji Chang Wook, Pesan 30 Tusuk Sate Madura dan 30 Tusuk Taichan

Lokasi warung sate RSPP berada di kawasan blok M, sekitar 900 meter dari Stasiun MRT ASEAN.

Warung sate ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 21.30 WIB, sementara khusus Sabtu dan Minggu buka sampai pukul 22.00 WIB.

Warung Sate RSPP Pak Muri yang didatangi aktor korea Ji Chang Wook pada Minggu (12/5/2024), berlokasi di depan Rumah Sakit Pusat Pertamina, tepatnya di Jalan Kyai Maja No.21, RT.10/RW.7, Gunung, Kecamatan. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2024).Dok./Aska Bagus Aldika Warung Sate RSPP Pak Muri yang didatangi aktor korea Ji Chang Wook pada Minggu (12/5/2024), berlokasi di depan Rumah Sakit Pusat Pertamina, tepatnya di Jalan Kyai Maja No.21, RT.10/RW.7, Gunung, Kecamatan. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2024).

Adapun makanan yang disediakan di warung sate RSPP meliputi: sate ayam daging isi 10 tusuk, sate ayam 10 tusuk, sate kambing 10 tusuk, dan lontong.

Baca juga: Pulang Fansign di Jakarta, Ji Chang Wook Pamer Foto di Warung Sate

Harga seporsi sate dibanderol mulai dari Rp 30.000 untuk sate ayam isi 10 tusuk, hingga Rp 55.000 per porsi untuk sate kambing isi 10 tusuk.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat