airtronicfirearms.com

5 Tempat Makan di Barito di Jakarta Selatan, Ada Puding Viral

deretan kedai di dekat Taman Ayodia Barito pada Rabu (15/5/2024)
Lihat Foto

JAKARTA, – Di daerah Barito, Jakarta Selatan, terdapat berbagai tempat makan kekinian yang tengah ramai dikunjungi, berdasarkan pantauan  di lokasi, Rabu (15/5/2024).

Simak beberapa rekomendasi tempat makan kekinian di Barito, Jakarta Selatan.

Baca juga: Resep Puding Karamel seperti yang Viral di Taman Barito Jaksel

Rekomendasi tempat makan di Barito

1. Ketan Susu Barito

suasana mengantre ketan susu Barito pada Rabu (15/5/2024)Dok./Aska Bagus Aldika suasana mengantre ketan susu Barito pada Rabu (15/5/2024)

Ketan Susu Barito terletak dekat Taman Ayodia Barito, tepatnya di Jalan Barito I Nomor 29, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut pengamatan , tempat makan ini tengah viral di media sosial dan ramai dikunjungi segala usia, termasuk anak muda dan orangtua.

Tempat makan ini menyajikan aneka ketan susu dengan aneka topping (pugasan), seperti Ketan Susu Keju, Ketan Susu Cokelat, Ketan Susu Tiramisu, Ketan Susu Matcha, Ketan Susu Durian, dan Ketan Susu Regal. Kisaran harganya dari dari Rp 8.000 hingga Rp 25.000.

Ketan Susu Barito buka setiap Selasa sampai Minggu mulai pukul 17.00 WIB sampai 24.00 WIB. Tempat ini tutup setiap hari Senin. 

Baca juga:

2. Nasi Mercon

suasana persiapan membuka kedai nasi mercon Barito pada Rabu (15/5/2024).Dok./Aska Bagus Aldika suasana persiapan membuka kedai nasi mercon Barito pada Rabu (15/5/2024).

Masih berada di deretan yang sama dengan kedai Ketan Susu Barito, kedai Nasi Mercon berlokasi di Jalan Barito I, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tempat makan ini sempat populer, bahkan sampai masuk stasiun televisi dan media sosial.

Seperti namanya, tempat makan ini menyajikan nasi mercon atau nasi dengan lauk pedas. Ada pula tambahan lauk, antara lain sayap ayam, ceker, paru, otak-otak, dakbal (ceker ayam), pentol, dan kulit.

Selain itu, tempat makan ini menyajikan berbagai macam menu nasi, seperti Nasi Kulit Mercon, Nasi Telor Barendo, Nasi Kulit Telor, dan Nasi Campur. 

Kisaran harga makanan di tempat ini mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 30.000.

Nasi Mercon Barito buka setiap Rabu sampai Senin mulai dari pukul 18.00 WIB sampai 24.00 WIB. Tempat makan ini tutup setiap Selasa.

Baca juga: Resep Cireng Ayam Mercon, Camilan Keluarga Saat Libur Lebaran 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat