airtronicfirearms.com

5 Tempat Makan Steak di Alam Sutera, Ada yang mulai Rp 75.000

Ilustrasi steak daging sapi.
Lihat Foto

– Jika kamu tinggal atau pergi ke kawasan Alam Sutera dan ingin makan steak, terdapat berbagai tempat makan steak yang bisa kamu tuju di daerah ini.

Tempat makan steak di daerah ini cukup beragam, mulai dari yang cukup ramah dikantong sampai yang mahal tersedia di kawasan ini.

Tempat makan steak di Alam Sutera

Berikut rekomendasi tempat makan steak di Alam Sutera yang bisa didatangi:

1. Justus Steakhouse

Berlokasi di Alam Sutera Town Center, Jalan Alam Utama Blok 10J No.6, Pakulonan, Kecamatan. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten, restoran steak ini menyajikan berbagai macam jenis steak yang dapat kamu cicipi.

Justus Steak House Alam Sutera menawarkan beberapa tipe steak, yakni Big Cut Prime Steak, Dry Aged Selection, Prime Steak Selection, dan Specialty Steak.

Black Angus Striploin Au Poivre di Justus Steak House Alam Sutera Tangerang./Miftahul Rizky Black Angus Striploin Au Poivre di Justus Steak House Alam Sutera Tangerang.

Menu yang disajikan, antara lain black angus tomahawk, dry aged US prime rib eye, Aussie sirloin cheese steak, striploin wagyu MB 5+ dan masih banyak lagi yang tentunya setiap menunya punya ukuran dan berat yang berbeda-beda.

Selain menyajikan steak, restoran ini juga menyajikan aneka salad, aneka sup, keju mozzarella goreng, chicken cordon bleu, aneka pasta, burger, sandwich, dan nasi goreng.

Baca juga: Resep Steak Daging Cincang, Bisa Jadi Bekal Anak Sekolah

Kisaran harganya mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 1,9 juta. Justus Steakhouse buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Khusus di hari Sabtu buka lebih awal dari pukul 10.00 WIB sampai 23.00 WIB dan di hari Minggu buka mulai dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

2. Steak 21

Restoran steak yang satu ini sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Salah satunya ada di Alam Sutera yang tepatnya terletak di lantai dua Mall @ Alam Sutera, Jalan Jalur Sutera Bar. No.16 / F, RT.002/RW.003, Panunggangan Timur, Kecamatam. Pinang, Kota Tangerang, Banten.

Restoran steak ini menyajikan berbagai macam steak, antara lain prime tenderloin, prime ribe eye, premium sirloin, lamb chop, salmon panggang, tuna panggang, steak ayam, dan cordon bleu.

Baca juga: 4 Tempat Makan Steak di Pasar Modern Paramount Gading Serpong

Terdapat berbagai pilihan saus, mulai dari lada hitam, barbekyu, jamur creamy dan jamur biasa. Selain itu, daging steak juga bia memilih tingkat kematangan daging sesuai dengan selera. Steak 21 buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

3. Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Menyajikan berbagai jenis steak, tempat makan steak ini bisa jadi salah satu pilihan untuk kamu datangi.

Ribeye steak dengan saus black pepper salah satu menu favorit yang disediakan Holycow Steakhouse by Chef Afit di kawasan Bintaro, Tangerang, Banten, Rabu (19/2/2014).KOMPAS/LUCKY PRANSISKA Ribeye steak dengan saus black pepper salah satu menu favorit yang disediakan Holycow Steakhouse by Chef Afit di kawasan Bintaro, Tangerang, Banten, Rabu (19/2/2014).

Menu yang ditawarkan, seperti wagyu MB 9+ rib eye, wagyu MB 4-5 tenderloin, hokubee sirloin steak, Australian prime tenderloin steak, US sirloin steak, chef afit signature tenderloin steak, steak ayam, dan steak salmon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat