airtronicfirearms.com

5 Rekomendasi Kafe di Plaza Senayan, Bisa Sekalian Dikunjungi

iluustrasi plaza senayan
Lihat Foto

– Berada dekat area perkantoran, Plaza Senayan bisa disinggahi saat jam makan siang atau pulang kantor.

Plaza Senayan menyediakan banyak kafe, menawarkan makanan dan minuman, lengkap dengan area duduk yang nyaman.

Baca juga: Mengenal Jordnara, Kafe Kekinian di PIK yang Cocok untuk Kerja

Selama hari kerja, kafe di Plaza Senayan ini cocok dijadikan spot bekerja. Bisa juga sekadar nongkrong dan menikmati kopi.

Berikut lima rekomendasi kafe yang bisa kamu singgahi ketika berada di Plaza Senayan.

1. NOB Cafe & Patisserie

Kafe ini memiliki area makan yang cukup luas serta memiliki area indoor dan outdoor. Selain itu, kafe ini juga menyajikan berbagai macam menu makanan dan minuman.

ilustrasi kopi di NOB Plaza SenayanDok.NOB Plaza Senayan ilustrasi kopi di NOB Plaza Senayan

Menu makanan yang disajikan, antara lain wagyu nasi cokelat, wagyu charsiu benedict, burger, buntut bakar rica, nasi bakar cakalang, pasta, dan nasi goreng, wagyu sirloin MB 3+. Kisaran harga makanan di kafe ini mulai dari Rp 47.000 hingga Rp 305.000.

Untuk menu minuman yang disajikan, antara lain jus buah, milkshake, cookies dan cream blend, strawberry crumble mocktail, matcha latte, es cokelat hazelnut, es lychee tea, dan soda. Kisaran harga minuman di kafe ini mulai Rp 26.000 hingga Rp 68.000.

Baca juga: Yakult Buka Kafe Pertamanya di Jepang, Sajikan Es Krim Probiotik

NOB Cafe & Patisserie buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. NOB Cafe & Patisserie terletak di lantai 3 Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika No.8, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

2. Monolog

Terletak di Dining Alley Plaza Senayan, Jakarta Pusat, kafe ini memiliki area makan indoor dan outdoor serta menyajikan berbagai macam makanan dan minuman.

Monolog Plaza SenayanDok.Monolog Plaza Senayan Monolog Plaza Senayan

Menu yang disajikan, seperti Nordic salmon eggs benedict, chia bowl, creamy mushroom soup, crispy fried calamari, Jamaican jerk chicken, monolog classic cheese burger, dan Belgian waffle.

Kisaran harganya mulai dari Rp 36.000 hingga Rp 196.000. Monolog buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 WIB sampai 22.00 WIB.

3. Bacha Coffee

Bacha Coffee merupakan merek kopi legendaris asal Maroko yang didirikan tahun 1910, dan saat ini berada di bawah perusahaan V3 Gourmet.

Kafe ini memiliki dekorasi unik berupa ruangan yang didominasi warna cokelat dan kuning muda serta terdapat lukisan tangan dan kaftan antik Maroko. Selain itu, kafe ini juga mengusung konsep lengkap yaitu boutique, takeaway counter, dan coffee room.

Bagian dalam gerai Bacha Coffee di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.Dok. Bacha Coffee/Dennie Ramon Bagian dalam gerai Bacha Coffee di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Kafe ini memiliki lebih dari 200 jenis kopi 100 persen arabika yang setiap kopinya dipilih dari Afrika, Semenanjung Arab, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Karibia, dan Asia.

Kafe ini juga menyediakan area makan yang cukup luas dan menyajikan berbagai macam menu kopi dan makanan, seperti kopi Ecuador, kopi Nepal, kopi Yemen, kopi Australia, kopi Costa Rica, kopi Hawai, kopi Panama, kopi Jamaica, kopi luwak Indonesia dan kopi Brazil.

Baca juga: Resep Es Matcha Strawberry Cream ala Kafe, Minuman Segar Saat Panas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat