airtronicfirearms.com

Menyantap Sajian di Kafe Kekinian di PIK, Pastry-nya Juara

Sajian Mushroom Parmesan di Jordnara, Pantai Indah Kapuk, Jumat (17/5/2024).
Lihat Foto

JAKARTA, - Di antara deretan kafe di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, kafe kekinian Jordnara tampak unik, terutama dari arsitektur.

Didominasi dengan warna abu serupa konsep unfinished industrial, membuat hawa sejuk dan tenang terasa saat memasuki kafe.

Baca juga:

Pencahayaan dari setiap sudut ruangan pun hampir didominasi oleh sinar matahari langsung. Ini juga didukung dengan dinding pembatas kafe yang sebagian besar terdiri dari kaca bening.

 

Jika mencari tempat yang pas untuk work form cafe (wfc atau kerja dari kafe), Jordnara bisa jadi pilihan yang pas. Selain suasana yang nyaman, fasilitas seperti steker listrik dan Wi-Fi pun memadai.

Namun, wfc atau tempat nongkrong tidak melulu soal suasana dan fasilitas, tetapi juga harus diisandingkan dengan makanan dan minuman yang enak.

berkesempatan mencicipi sajian andalan di Jordnara, bagaimana rasanya?

Menyantap aneka hidangan di Jordnara di PIK

Bakmi Ayam

Sajian bakmi topping ayam di Jordnara, Pantai Indah Kapuk. Jumat (17/5/2024)./ Miftahul Rizky Sajian bakmi topping ayam di Jordnara, Pantai Indah Kapuk. Jumat (17/5/2024).

Hidangan pertama yang coba yaitu Bakmi Ayam. Mi yang dipakai yaitu mi kuning keriting kecil, dengan konsistensi kenyal, serta gurih yang terasa dari kecap asin dan merica.

Di atasnya ditumpuk irisan daging paha ayam tanpa tulang yang smoky dan juicy. Sebelum daging ayam disajikan, sepertinya daging ayam di-pan seared terlebih dahulu sehingga menciptakan kesan krispi di luar tapi tetap lembut di dalam.

Seporsi bakmi di sini juga dilengkapi potongan marinated egg, tingkat kematangannya pas dengan kuning telur omega yang lumer.

Paket lengkap seporsi bakmi ayam ini terasa nikmat usai dihujani minyak campuran bawang putih dan daun bawang. Tidak ketinggalan bawang goreng dan daun bawang segar sebagai penutup.

Bakmi Ayam disajikan terpisah dengaan kuah kaldu yang ringan tetapi tetap kaya bumbu. Wangi gurih menguar kala kuah kaldu disuguhkan dalam keadaan hangat.

Seporsi bakmi ayam di Jordnara menurut sudah terasa nikmat tanpa tambahan bumbu. Namun jika kamu ingin rasa bakmi yang lebih pedas, bisa tambahkan cabai sesuai selera.

Baca juga:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat