airtronicfirearms.com

Menyantap Legitnya Dessert Tradisional di Restoran Kasima PIK

Sajian Klappertaart di restoran Kasima, Pantai Indah Kapuk.
Lihat Foto

- Menu penutup alias dessert punya peran penting untuk mengakhiri sesi makan supaya meninggalkan jejak nikmat di lidah hingga suapan terakhir.

Bicara soal dessert tidak melulu harus seputar kue manis yang identik dengan makanan barat, makanan khas nusantara pun rasanya tidak kalah menjanjikan.

Beberapa di antaranya temui saat mampir ke restoran Kasima yang ada di Pantai Indah Kapuk (PIK).

Baca juga:

Pertama-tama, di tengah cuaca PIK yang cukup terik, mengawali menu dessert dengan meneguk minuman segar dingin Palasari Kencana. Nama yang cantik untuk minuman yang menarik.

Sajian Palasari Kencana, minuman segar dari buah pala di restoran Kasima, Pantai Indah Kapuk, Jumat (17/5/2024)./ Miftahul Rizky Sajian Palasari Kencana, minuman segar dari buah pala di restoran Kasima, Pantai Indah Kapuk, Jumat (17/5/2024).

Minuman berwarna merah muda ini terasa manis asam segar, dengan sedikit rasa khas pala pada bagian after taste. Pas terasa membasahi tenggorokan saat cuaca panas.

Kemudian mencoba  Es Pisang Ijo, kudapan manis dari tanah Makassar ini tentu sudah tidak asing di lidah. Empuknya potongan pisang dibalut kulit berwarna hijau terasa sedap disuap bersama bubur sumsum dan siraman sirop berwana merah.

Baca juga:

Rasa sirop pada sajian Es Pisang Ijo di Kasima menurut tidak terlalu manis, seimbang dengan tambahan manis gurih dari bubur sumsum dan potongan pisang.

Sajian Es Pisang Ijo di restoran Kasima, Pantai Indah Kapuk./ Miftahul Rizky Sajian Es Pisang Ijo di restoran Kasima, Pantai Indah Kapuk.

Sesi santap siang hari itu sempurna ditutup dengan semangkuk klappertar next level, rasanya manis dan creamy, rasa khas kelapa terasa menyatu di lidah. 

Porsi klappertart di restoran Kasima menurut cukup mengenyangkan, sehingga bisa jadi pilihan tunggal untuk yang ingin nongkrong di Kasima tanpa menyantap makanan berat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat