airtronicfirearms.com

Nenek 97 Tahun Ini Akhirnya Lulus SMA Setelah 80 Tahun Berhenti Sekolah

Ilustrasi wisuda. Pemerintah sudah seharusnya bekerja keras untuk membiayai perguruan tinggi.
Lihat Foto

SALT LAKE CITY, - Kathryn Cole, seorang wanita berusia 97 tahun dari Hanna, Utah, akhirnya menerima ijazah sekolah menengahnya dari Tabiona Public Schools, sekitar 80 tahun setelah keluar dari sekolah.

Saat itu, dia memilih tidak melanjutkan sekolah demi mengurus keluarganya.

Cole meninggalkan sekolah pada tahun 1940-an hanya dengan satu SKS bahasa Inggris yang tersisa, setelah kematian kakeknya.

Baca juga: Demonstrasi Pro-Palestina di Kampus-Kampus AS Bergulir ke Acara Wisuda

"Hari dimana ujian kami diberikan adalah tanggal pemakamannya," kata Cole kepada KUTV, dilansir dari UPI.

Selama beberapa tahun terakhir, Cole bekerja dengan siswa di Tabiona Public Schools untuk membantu meningkatkan keterampilan membaca mereka.

Pekerjaannya dengan para siswa membuat distrik sekolah menentukan bahwa dia memenuhi syarat untuk mendapatkan kredit bahasa Inggris yang hilang, sehingga dia diberikan ijazah pada upacara wisuda SMA Tabiona.

"Inilah yang saya inginkan sepanjang hidup saya, dan saya belum bisa mendapatkannya," kata Cole. "Tidak ada kata terlambat untuk terus belajar."

Cole berencana untuk terus bekerja dengan siswa di distrik tersebut selama dia mampu.

Sebelumnya, Fred Allen "Gramps" Smalls, seorang siswa yang lebih tua lagi berusia 106 tahun, dianugerahi diploma kehormatan dari Georgetown High School di South Carolina awal tahun ini.

Baca juga: Protes Gaza Kampus AS: Rusuh di MIT, Wisuda Sejumlah Kampus Pertimbangkan Keamanan

Upacara khusus tersebut dihadiri lebih dari 100 orang, yang merupakan puncak dari upaya bertahun-tahun cucu Smalls, Birdella Kinney.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat