airtronicfirearms.com

Hilang di Mississippi, Bayi "Ajaib" Ditemukan Usai Merangkak 2 Hari Sepanjang Jalan

Lokasi ditemukannya bayi berusia satu tahun yang merangkak dua hari di pinggir jalan di Mississippi, AS.
Lihat Foto

JACKSON, - Seorang sopir truk menemukan bayi yang merangkak di sepanjang jalan di Mississippi, AS. Ternyata, bayi berusia satu tahun itu telah merangkak selama dua hari.

Sheriff Louisiana Gary 'Stitch' Guillory mengatakan bayi tersebut yang dikhawatirkan meninggal setelah menghilang pada Sabtu (6/7/2024) mengalami banyak gigitan serangga.

Tetapi usai ditemukan, bayi tersebut dalam kondisi baik pada Selasa (9/7/2024).

Baca juga: Anak 2 Tahun di Arizona Tewas Dalam Mobil, Ini Penyebabnya

Sebelumnya, saudara laki-laki bayi tersebut yang berusia empat tahun ditemukan tewas di sebuah danau di belakang layanan jalan raya dekat perbatasan negara bagian Texas pada hari Senin.

Sebagaimana diberitakan Sky News pada Kamis (11/7/2024), polisi yang menyelidiki kematiannya mengatakan anak laki-laki itu terakhir terlihat bersama ibunya, Aaliyah Jack (25) dari Lake Charles, dan anaknya yang berusia satu tahun pada 6 Juli 2024.

Dia ditangkap pada Senin malam di Meridian, Mississippi, lebih dari 560 km dari tempat anak-anak itu ditemukan.

Setelah jenazah anak empat tahun ditemukan, karena khawatir akan kemungkinan terburuk maka polisi bersiap mencari bayi tersebut di danau, sebelum sopir truk menelepon 911.

"Kami menganggap bayi berusia satu tahun ini sebagai bayi ajaib kami karena dia masih hidup," kata Guillory pada konferensi pers.

Dia mengatakan anak tersebut menghabiskan dua hari terpapar cuaca buruk, sementara hujan lebat dan angin kencang melanda seluruh negara bagian tersebut.

Badai Beryl juga melanda Texas timur pada Senin pagi, badai yang telah menyebabkan tujuh orang tewas dan jutaan orang tanpa aliran listrik di seluruh negara bagian AS bagian selatan.

"Anak ini menghabiskan dua hari di tengah cuaca buruk di pinggir jalan raya. Syukurlah sopir truk itu melihatnya," ungkap Guillory.

Baca juga: Pria Australia Bakar Rumahnya, 7 Anak dan Istri Ada di Dalam, 3 Tewas

Sedangkan ibu anak-anak tersebut, Aaliyah Jack akan diekstradisi ke Louisiana, di mana dia didakwa karena tidak melaporkan seorang anak yang hilang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat