airtronicfirearms.com

Jon Bon Jovi Memberikan Penghormatan kepada Ibunya Carol Bongiovi yang Telah Meninggal

Vokalis grup band rock asal New Jersey, Amerika Serikat Bon Jovi, Jon Bon Jovi menghibur penggemarnya pada Konser Bon Jovi Live di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (11/9/2015). Grup Bon Jovi datang ke Indonesia untuk kedua kalinya setelah pernah datang 25 tahun silam. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Lihat Foto

- Jon Bon Jovi memberikan penghormatan kepada ibunya Carol Bongiovi yang telah meninggal.

Carol Bongiovi meninggal di usia 83 tahun pada Selasa (9/7/2024) di Monmouth Medical Center, Long Branch, New Jersey, Amerika.

Sejauh ini belum ada penyebab kematian yang diungkapkan.

Baca juga: Jon Bon Jovi Mengonfirmasi Putranya dan Millie Bobby Brown Resmi Menikah

“Ibu kami adalah kekuatan yang harus diperhitungkan; semangat dan sikapnya yang bisa melakukan membentuk keluarga ini. Dia akan sangat dirindukan,” kata Bon Jovi dalam pernyataannya melalui majalah People, dikutip Kamis (11/7/2024).

Mantan kelinci Playboy – yang bertemu suaminya John Bongiovi Sr. setelah mendaftar di Korps Marinir AS pada tahun 1959 – adalah pendiri klub penggemar Bon Jovi dan menjalankan beberapa bisnis lain sambil membesarkan keluarganya di New Jersey.

Pada tahun 2021, Bon Jovi bernyanyi di depan potret hitam putih besar orang tuanya di masa mudanya untuk video “Story Of Love” band, memperkuat berapa lama mereka telah bersama.

Baca juga: Usai Operasi Pita Suara, Jon Bon Jovi Tak Yakin Bisa Kembali Gelar Konser

Bersama Jon Bon Jovi, istrinya Dorothea dan keempat anaknya, Bongiovi meninggalkan suaminya, dua putra mereka yang lain, Anthony dan Matthew serta keluarga masing-masing.

Layanan pemakamannya akan dilakukan secara pribadi dan Rumah Duka Holmdel, yang bertanggung jawab atas pengaturannya, telah menyiapkan halaman penghormatan untuk pesan belasungkawa.

Kematian Bongiovi terjadi hanya beberapa hari setelah produser rekaman Inggris Peter Collins, yang bekerja dengan Bon Jovi, meninggal dunia pada usia 73 tahun.

Baca juga: Jon Bon Jovi Tak Akan Bernyanyi di Pesta Pernikahan Anaknya dengan Millie Bobby Brown

Sementara itu, Jon Bon Jovi baru-baru ini menghadiri pernikahan putranya Jake Bongiovi dan bintang Stranger Things Millie Bobby Brown.

Pasangan ini telah bertunangan sejak April 2023, sempat dikabarkan berpacaran sejak Juni 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat