airtronicfirearms.com

Link Live Streaming MotoGP Belanda 2024, Balapan Pukul 19.00 WIB

Pebalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia, menjadi pemenang MotoGP Catalunya 2024 di Circuit de Barcelona-Catalunya, 26 Mei 2024. Artikel ini berisi link live streaming MotoGP Belanda 2024. (Photo by Josep LAGO / AFP). (Photo by Josep LAGO / AFP)
Lihat Foto

- Balapan MotoGP Belanda 2024 bakal berlangsung di Sirkuit Assen, Minggu (30/6/2024) pukul 19.00 WIB. 

Aksi para pebalap memperebutkan podium pertama di sirkuit sepanjang 4,54 km itu bisa disaksikan lewat link live streaming MotoGP Belanda 2024 di akhir artikel. 

Pebalap Ducati, Francesco Bagnaia, yang bakal mengawali balapan dari pole position atau urutan terdepan.

Posisi tersebut menguntungkan Bagnaia untuk menyempurnakan aksinya pekan ini setelah kemarin memenangi Sprint Race MotoGP Belanda 2024

Baca juga: Hasil Sprint Race MotoGP Belanda 2024: Bagnaia Menang, Marquez Jatuh

Maverick Vinales (Aprilia) akan start di belakang Bagnaia, disusul Alex Marquez (Gresini Racing) di posisi ketiga. 

Urutan kedua di daftar start MotoGP Belanda 2024 tadinya diisi Jorge Martin (Pramac Racing). Namun, pebalap asal Spanyol itu mendapat penalti turun tiga posisi. 

Martin yang sedang memuncaki klasemen MotoGP 2024, dianggap mengendari motornya dengan lambat di racing line sehingga mengganggu Raul Fernandez. 

Baca juga: Jorge Martin Gabung Aprilia, Marquez Mendekat ke Ducati untuk MotoGP 2025

Sementara itu, Aleix Espargaro dipastikan absen setelah mengalami kecelakaan di lap terakhir Sprint Race. 

Sebelum terjatuh di lap terakhir Sprint Race, Espargaro juga kecelakaan pada sesi latihan. Ia pun memutuskan absen untuk memulihkan patah tulang metakarpal di tangan kanannya. 

Balapan MotoGP Belanda 2024 akan disiarkan di Trans7 mulai pukul 19.00 WIB dan juga dapat disaksikan melalui tayangan live streaming berikut ini: LINK. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat