airtronicfirearms.com

Adorable Projects Rilis 4 Koleksi Sepatu Kulit Baru, Ini Modelnya

Parapuan.co – Sepatu kulit merupakan salah satu jenis sepatu yang digemari banyak orang. Selain memiliki tampilan yang elegan dan mewah, sepatu jenis ini juga dikenal awet dan bisa dipakai untuk jangka waktu yang lama.

Bicara soal sepatu kulit, brand fashion lokal asal Bandung, Adorable Projects, punya koleksi sepatu kulit berkualitas yang bisa menjadi pilihan.

Nama Adorable Projects mungkin sudah tidak asing lagi bagi Kawan Puan. Ya, brand fashion lokal yang dikenal dengan koleksi sepatu berdesain unik dan kekinian ini sudah didirikan sejak 2008.

Meski menawarkan harga yang relatif murah, sepatu-sepatu dari Adorable Projects dikenal punya kualitas yang tak perlu diragukan. Bahkan, semua sepatu yang dijual Adorable Projects diketahui dibuat langsung oleh tangan para perajin lokal.

Baca Juga: Tampil Formal dan Elegan dengan Baju Batik, Ini 5 Rekomendasi Brand Batik Lokal

Lera Hanira dan suaminya, Fajar Nugraha, adalah dua orang yang berperan di balik kesuksesan Adorable Projects. Bahkan, bisnis tersebut mereka bangun dengan modal awal sebesar Rp 180.000 saja.

Untuk memperluas pasar, Lera yang semula menjual produknya secara offline, kemudian memutuskan untuk memasarkan koleksinya secara online dan melalui e-commerce, salah satunya adalah Blibli.

Nah, bagi Kawan Puan yang ingin mempercantik penampilan dengan sepatu kulit, bisa melirik koleksi terbaru dari Adorable Projects, yaitu Genuine Leather Series. Berikut empat rekomendasi modelnya.

  1. Grannister Genuine Leather Black

Grannister Genuine Leather Black adalah sepatu model chelsea boots yang terbuat dari kulit asli, sehingga lebih awet dan tidak gampang rusak. Selain awet, sepatu ini juga nyaman saat dipakai.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Model Kebaya Modern,Cocok untuk Remaja sampai Ibu Muda

Didominasi oleh warna hitam, Grannister Genuine Leather Black punya nuansa warna yang netral sehingga cocok dipadupadankan dengan berbagai warna outfit, serta bisa digunakan untuk menunjang tampilan formal maupun nonformal.

  1. Hailey Oxford Genuine Leather

Hailey Oxford Genuine Leather adalah sepatu bermodel pantofel yang memiliki desain point toe. Sepatu ini dilengkapi hak rendah dan tali sepatu.

Dominasi warna hitam membuat tampilan sepatu ini sedikit maskulin. Oleh karena itu, Hailey Oxford Genuine Leather cocok digunakan untuk menghadiri kegiatan-kegiatan yang formal.

  1. Hopewachia Sandals Genuine Leather

Hopewachia Sandals Genuine Leather adalah sepasang sandal dengan outsole yang tebal. Alas sandal didominasi warna hitam, sementara itu bagian atasnya dilengkapi gesper logam berwarna perak yang dihiasi ukiran unik.

Baca Juga: Tips Merawat Celana Jeans Supaya Awet dan Tak Gampang Pudar

Karena memiliki rangka sepatu yang kokoh, sandal ini dapat memberikan kenyamanan ekstra sekaligus menampilkan kesan mewah bagi pemakainya.

  1. Olivia Oxford Genuine Leather

Olivia Oxford Genuine Leather merupakan sepatu model oxford yang menggunakan kulit asli berwarna hitam dan dikombinasikan dengan kain bermotif leopard. Kombinasi ini membuat Olivia Oxford Genuine Leather terkesan lebih berani dan cocok untuk Kawan Puan yang selalu tampil percaya diri.

Beberapa model sepatu Adorable Projects

Nah, bagi Kawan Puan yang sedang mencari referensi model sepatu untuk sehari-hari maupun acara istimewa, Adorable Projects menyediakan sepatu wanita dalam beberapa pilihan model.

Berikut daftarnya.

  1. Flat shoes

Buat Kawan Puan yang ingin memakai sepatu yang nyaman, flat shoes dari Adorable Projects bisa menjadi pilihan. Selain nyaman dipakai sehari-hari, flat shoes juga cocok untuk menunjang office look.

Baca Juga: Simpel dan Fashionable, Ini 4 Rekomendasi Tas Beyond The Vines

Menurut koleksi Adorable Projects yang ada di Blibli, ada beberapa model flat shoes yang ditawarkan, yaitu point toe untuk menciptakan kesan kaki yang lebih jenjang dan round toe yang nyaman bagi kaki yang panjang.

Ada juga model yang paling unik, yaitu split toe. Mirip kaos kaki, split toe flat shoes yang ditawarkan Adorable Projects memiliki desain terpisah antara jempol kaki dan sisa jari lainnya.

  1. Heels

Selain flat shoesheels juga sering menjadi model sepatu incaran perempuan karena bisa membuat kaki tampak jenjang dan membuat tubuh terlihat lebih tinggi.

Namun, Anda yang tidak terbiasa memakai heels tetap ingin menggunakannya, sebaiknya pilih sepatu yang bagian heels-nya rendah.

Baca Juga: Mau Beli Sayur dan Daging Berkualitas dengan Poin Rewards? Sekarang Bisa!

Di Adorable Projects, Kawan Puan bisa menemukan heels model runcing dan chunky. Dari segi kenyamanan, heels chunky lebih cocok bagi pemula karena mampu menopang kaki dengan baik, sehingga langkah lebih stabil.

  1. Boots

Ada tiga model boots yang ditawarkan oleh Adorable Projects, yaitu brogue boots, ankle boots, dan chelsea boots.

Ankle boots adalah sepatu yang mampu menutupi area pergelangan kaki, sedangkan brogue boots biasanya memiliki panjang di atas mata kaki. Untuk mendapatkan kesan yang lebih feminin, Kawan Puan bisa coba chelsea boots.

  1. Mules

Mules adalah sebutan untuk sepatu selop. Kawan Puan bisa menggunakan sepatu model mules dari Adorable Projects untuk melengkapi office look. Selain itu, sepatu jenis ini juga cocok untuk melengkapi outfit berpesta.

Baca Juga: 3 Tips Merawat Sepatu Kulit, Sebaiknya Tak Diguyur dengan Air

  1. Platform

Sepatu model platform dapat menjadi alternatif untuk menggantikan heels. Sepatu ini identik dengan ukuran outsole-nya yang tebal sehingga Kawan Puan bisa tampak lebih tinggi saat mengenakannya, tetapi tetap nyaman di kaki.

Itulah serba-serbi tentang Adorable Projects sebagai brand sepatu lokal berkualitas yang siap melengkapi koleksi sepatu Kawan Puan. Selain sepatu, official store Adorable Projects yang ada di Blibli juga menjual produk lain, seperti pakaian, tas, dompet, hingga tumbler.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat