airtronicfirearms.com

Nikmati Pemandang Indah, Ini 3 Rekomendasi Wisata Alam di Brasil

Parapuan.co - Kawan Puan penggemar bola pasti sudah tak asing dengan negera yang satu ini.

Ya, Brasil adalah salah satu negera di Amerika yang dikenal akan sepak bolanya.

Namun, bukan hanya sepak bola, negara ini juga memiliki keindah alam yang sayang untuk dilewatkan.

Negera yang terkenal dengan sepak bolanya ini juga bisa jadi pilihan jika kamu ingin liburan ke benua Amerika.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi wisata alam di Brasil:

1. Taman Nasional Jalapão

Taman ini terletak di Brasil tengah dan terkenal dengan lanskap sabananya. Taman ini adalah rumah bagi berbagai macam satwa liar, termasuk capybara, monyet, dan semut raksasa.

Pengunjung dapat mendaki, menunggang kuda, atau berenang di banyak air terjun dan sungai di taman.

Taman ini juga merupakan tujuan wisata populer untuk berkemah dan mengamati bintang.

Baca Juga: Obat Kangen Tanah Air, Ini 3 Hidden Gem Kuliner Indonesia di Amerika Serikat, Ada Warkop Juga!

2. Air Terjun Iguazu

Air terjun megah ini terletak di perbatasan antara Brasil dan Argentina, dan dianggap sebagai salah satu air terjun paling spektakuler di dunia.

Air terjun ini terdiri dari 275 air terjun individu di sepanjang 2,7 kilometer Sungai Iguazu, menciptakan tampilan air terjun yang menakjubkan.

Pengunjung dapat melihat air terjun dari sisi Brasil dan Argentina, menawarkan perspektif yang berbeda dari keajaiban alam ini. Kamu dapat mengikuti tur perahu untuk melihat air terjun dari dekat, atau mendaki jalur yang mengarah ke hutan hujan di sekitarnya.

3. Taman Nasional Lençóis Maranhenses

Taman unik ini terletak di timur laut Brasil dan terkenal dengan lanskap alamnya yang lain dari dunia ini.

Taman ini dicirikan oleh bukit pasir putih yang bergelombang yang diselingi dengan laguna air tawar yang jernih. Laguna terbentuk dari air hujan yang terkumpul di antara bukit pasir, menciptakan kontras yang menakjubkan antara pasir putih dan air biru.

Pengunjung dapat menjelajahi taman dengan berjalan kaki, dengan kendaraan 4x4, atau dengan menunggang kuda. Taman ini juga merupakan tujuan populer untuk berkemah dan mengamati bintang.

Baca Juga: Keren, Museum di Amerika Serikat Ini Dibuat Khusus untuk Seniman Perempuan

Nah, terinspirasi dari keindahan alam Brasil, Havaians mengeluarkan koleksi terbarunya.

Sebagai merek yang ikonik yang terkenal akan kenyamanannya, Havaianas percaya bahwa fesyen adalah paduan yang sempurna antara seni, gaya, dan juga kebebasan. Menjadi merek asal Brasil yang telah menjadi bagian dari dunia gaya hidup semenjak tahun 1962, Havaianas menunjukkan konsep terbarunya melalui story telling atau penceritaan dengan latar belakang unik melalui koleksi walk freely SENSES selama satu tahun ke depan.

Koleksi ini terinspirasi dari keindahan alam negara Brasil, yang menjadi ajakan para Havalovers untuk mencari perjalanan menuju kebebasan. Koleksi ini juga mengundang para penggunanya untuk mencari jati diri mereka yang unik.

“Konsep kampanye terbaru ini bertujuan untuk menceritakan kisah yang unik, sehingga membangun rasa keingintahuan para pelanggan dengan mempelajari makna lebih dalam dari setiap koleksi yang kami luncurkan. Saat ada pengunjung datang ke toko kami, konsep koleksi SENSES akan memiliki visual yang lebih kuat, baik secara daring maupun luring menggunakan cerita yang beragam dan inspiratif,” komentar Maria Fernanda Albuquerque,  selaku  Global Marketing VP dari Havaianas, seperti dikutip dari rilis yang diterima PARAPUAN.

Koleksi walk freely SENSES juga menjadi seruan dari Havaianas untuk semakin meningkatkan kehadirannya di dunia fesyen. Peluncuran koleksi SENSES terdiri dari tiga tahap  yang akan diluncurkan secara bergilir.

Setiap tahap berpusat pada momen penting dan istimewa dalam seseorang yang sedang mencari jati diri: 1) Setting foot on the road to freedom, 2) falling into the world, dan 3) stepping free, with no strings attached. Diluncurkan secara bergilir selama tahun 2024, seluruh koleksinya akan semakin menunjukkan meriahnya semangat negara Brasil yang ada pada seluruh kategori produknya, dari rangkaian alas kaki, aksesoris, hingga ke pakaian.

Koleksi walk freely SENSES Havaianas Dok. HavaianasKoleksi walk freely SENSES Havaianas

Koleksi pertama dari SENSES dengan tema Setting foot on the road to freedom terinspirasi dari perjalanan seseorang dalam memulai pencarian kebebasan diri. Sandal pada koleksi ini membawa nuansa flora dan fauna yang ada di negara Brasil, seperti hutan tropis Atlantik, keindahan dari savana Cerrado, dan juga hutan Caatinga yang mempesona melalui gaya patchwork, tropical, dan aloha. Penggunaan metode color blocking dengan palet warna yang beragam juga menunjukkan kesan ceria, yang menjadi khas dari Havaianas.

“Havaianas selalu bergerak lebih maju untuk berinovasi di pasar lokal dan internasional. Koleksi ini menggabungkan produk, warna, tren, dan juga hal baru dengan naratif yang tertanam pada dunia mode. Terlebih lagi, kami ingin menginspirasi penggemar merek kami untuk bebas dari dari rutinitas keseharian, mengurangi hal-hal yang berlebihan dan membangkitkan jati diri mereka. Koleksi walk freely SENSES diharapkan dapat mencapai tujuan tersebut melalui rangkaian alas kaki unik yang diluncurkan secara global,” ujar Mafê Albuquerque, selaku Global VP Marketing untuk Havaianas.

Koleksi terbaru Havaianas Dok. HavaianasKoleksi terbaru Havaianas

Koleksi ini dimulai dari palet warna bumi dan netral. Berikut adalah detil koleksinya:

  • Patchwork: Sandal flip-flop ini memiliki paduan desain bunga kembang sepatu dengan motif macan jaguar untuk menambahkan aksen tekstur pada alas kaki ini.
  • Tropical: Menampilkan tekstur polkadot dengan latar belakang biru gelap dan bunga berwarna kuning, membawa kesan jenaka dari
  • Aloha: Alas kaki ini melambangkan musim panas dengan dedaunan, yang hadir untuk para pria dengan latar belakang hitam atau putih.

Seluruh koleksi walk freely SENSES yang pertama kini tersedia secara daring di www.havaianas.co.id dan di seluruh gerai Havaianas di Indonesia dengan harga mulai dari Rp299.000.

Baca Juga: Waspada, Ini 4 Gejala Varian Baru Covid-19 yang Mulai Muncul di Afrika Selatan dan Brasil

*Sebagai dari artikel ini dibuat dengan bantuan kecerdasan buatan atau AI.

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat