airtronicfirearms.com

Kolaborasi dengan Henny Harun, Skindoze Luncurkan HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum

Parapuan.co – Memiliki kulit kencang dan awet muda merupakan impian sebagian besar perempuan. Untuk menjawab impian itu, brand skincare Skindoze bersama beauty influencer ternama, Henny Harun, meluncurkan HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum.

Produk kolaborasi tersebut dirancang untuk penggemar skincare yang baru ingin mulai menggunakan retinoid untuk melawan tanda-tanda penuaan kulit. Oleh karena itu, serum tersebut dirancang dengan formula yang relatif aman untuk pemula.

Mengusung tema “The Beauty of Aging Gracefully”, Skindoze dan Henny Harun ingin para konsumen menikmati perjalanan rutinitas perawatan kulit mereka dan lebih mencintai kulit mereka bagaimanapun kondisinya. Sebab, penuaan adalah sesuatu yang pasti dan tidak dapat dihindari.

Melalui rangkaian perawatan kulit yang berkualitas, Skindoze memberikan harapan untuk Kawan Puan agar bisa #HidupMelawanWaktu.

Baca Juga: Ini Dia 4 Produk Skindoze, Sarang Burung Walet Realfood yang Disulap Jadi Skincare

Sebagai informasi, HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum memiliki formulasi mewah yang mengandung ekstrak sarang burung walet dan Granactive Retinoid.

Ekstrak sarang burung walet sendiri dikenal dengan manfaatnya untuk menutrisi, menghidrasi, dan membantu meremajakan kulit.

Sedangkan Granactive Retinoid merupakan retinoid generasi terbaru yang diklaim lebih aman dan minim iritasi, sehingga bisa menjadi alternatif skincare yang aman untuk pemilik kulit sensitif atau yang rentan berjerawat. Kandungan ini pun dikenal ampuh dalam mengurangi tanda-tanda penuaan.

Nah, bagi Kawan Puan yang ingin mendapatkan HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum, dapat membelinya saat exclusive launching di Shopee pada 31 Mei 2024.

Informasi selengkapnya dapat dilihat melalui akun Instagram @skindozeofficial dan TikTok @skindozeofficial. Yuk,  lawan penuaan dini dengan HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat