airtronicfirearms.com

Tunjang Produktivitas, ASUS Zenbook DUO (UX8406) Hadir dengan Fitur AI

Parapuan.co – ASUS Zenbook DUO (UX8406) kembali hadir di Indonesia. Laptop yang menawarkan beragam keunggulan ini pernah dinobatkan sebagai “Honoree” di ajang CES 2024 Innovation Awards.

Hadir dengan sistem operasi Windows 11, ASUS Zenbook DUO (UX8406) juga merupakan laptop berfitur artificial intelligence (AI) dengan dukungan Copilot. Asisten cerdas berbasis AI ini akan membantu Kawan Puan mendapatkan jawaban dan inspirasi dari seluruh penjuru internet, mendukung kreativitas dan kolaborasi, serta membantu Kawan Puan fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas.

Tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas sepanjang hari. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Kawan Puan menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Kawan Puan mengekspresikan diri dan kinerja terbaik.

ASUS Zenbook DUO (UX8406) hadir dengan dua layar touchscreen berteknologi ASUS Lumina OLED beresolusi 3K 120Hz. Bagi Kawan Puan yang memiliki produktivitas tinggi, hadirnya dual screen ini bisa membantu Kawan Puan melakukan multitasking dalam satu waktu.

Baca Juga: Jangan Sampai Semutan, Ini 4 Tips Membersihkan Laptop yang Viral di TikTok

ASUS Zenbook DUO (UX8406) memiliki layar berukuran 14 inci dan tingkat kecerahan layar hingga 500-nits. Dengan begitu, laptop ini dapat menghadirkan kualitas visual yang ekspresif, serta rasio layar 16:10 dan bezel tipis dengan screen-to-body ratio 91 persen untuk memaksimalkan tampilan layar.

Menariknya lagi, kedua layar laptop sudah didukung fitur touchscreen dan kompatibel dengan stylus ASUS Pen 2.0 yang sudah termasuk di dalam paket laptop.

Soal performa, ASUS Zenbook DUO (UX8406) merupakan laptop Intel® Evo™ Edition yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Ultra 7 155H. Untuk memaksimalkan fitur AI, prosesor laptop juga sudah dibekali Intel® AI Boost NPU dan chip grafis Intel® Arc™.

Kawan Puan pun bisa memilih lima mode penggunaan, yaitu Laptop Mode, Laptop Mode + Virtual Keyboard, Dual Screen Mode + Keyboard, Desktop Mode, dan Sharing Mode. Masing-masing mode dapat diaktifkan sesuai dengan kebutuhan pekerjaan.

Baca Juga: Rekomendasi Tas Laptop Desain Lucu di Tokopedia, Harga Mulai Rp100 Ribuan

Untuk memudahkan Kawan Puan dalam melakukan multitasking, ASUS Zenbook DUO (UX8406) juga hadir dengan fitur ScreenExpert. Fitur ini memungkinkan Kawan Puan menjalankan perintah dengan gestur. Misalnya, untuk menampilkan virtual keyboard, mengganti mode layar, hingga menjalankan banyak aplikasi hanya dengan satu kali sentuhan

ScreenExpert juga memungkinkan Kawan Puan untuk mengatur posisi tampilan layar setiap aplikasi secara lebih mudah. Semua itu dapat dilakukan bahkan tanpa bantuan mouse ataupun touchpad.

Bagi Kawan Puan yang sering bepergian, ASUS Zenbook DUO (UX8406) menawarkan kepraktisan karena hadir dengan ukuran dimensi yang cukup kompak. Ketebalannya 14,6 mm dengan bobot 1,35 kg, sehingga ideal untuk dibawa ke mana saja.

Laptop ini juga hadir dengan beragam jenis port modern, mulai dari dual port Thunderbolt 4, USB 3.2 Gen 1 Type-A, HDMI 2.1, hingga jack audio 3.5 mm.  Semua port tersebut menjadikan Zenbook DUO (UX8406) praktis dan mudah untuk digunakan di mana saja karena Kawan Puan tidak perlu membawa dongle tambahan.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki salah satu laptop AI terbaik dari ASUS ini? 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat