airtronicfirearms.com

Kolaborasi BONIA dan Stop’N’Go Sediakan Layanan Reparasi Ekspres Beragam Produk Berbahan Kulit

Parapuan.co – Memasuki pertengahan tahun, brand fashion dan lifestyle BONIA menghadirkan inovasi baru berupa layanan reparasi dan perawatan produk berbahan kulit.

Dalam mewujudkan inovasi tersebut, BONIA menggandeng Stop’N’Go, yaitu penyedia jasa reparasi sepatu, tas, dan koper kilat yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun.

Adapun kerja sama tersebut bertujuan untuk mempermudah pelanggan setia BONIA dalam merawat dan menjaga kualitas produk-produk fashion berbahan kulit dalam waktu yang relatif singkat, tetapi hasilnya optimal.

Kerja sama antara BONIA dan Stop’N’Go secara resmi diawali dengan event kolaborasi pada Kamis (30/5/2024) di butik BONIA, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Acara tersebut pun berlangsung sukses, serta dimeriahkan oleh tamu undangan dan masyarakat umum.

Baca Juga: 3 Langkah Sederhana Menghilangkan Bau Tak Sedap di Sepatu, Apa Saja?

Jasa perawatan dan reparasi kulit tas Bonia dilakukan oleh tim ahli Stop'N'Go. Dok. IstimewaJasa perawatan dan reparasi kulit tas Bonia dilakukan oleh tim ahli Stop'N'Go.

Pada acara tersebut, BONIA dan Stop’N’Go membagikan benefit kepada tamu undangan berupa voucher diskon untuk produk BONIA dan layanan di Stop’N’Go, free bag cleaning, demo penggunaan produk perawatan dari Stop’N’Go, dan konsultasi perawatan produk dengan ahlinya.

Selain itu, BONIA dan Stop’N’Go juga mengumumkan berbagai promo menarik yang bisa diklaim. Salah satunya, diskon eksklusif 15 persen di seluruh butik BONIA maupun outlet Stop’N’Go.

Diskon tersebut berlaku bagi pelanggan BONIA yang ingin merawat atau memperbaiki tas Bonia favorit mereka di Stop’N’Go. Sebaliknya, pelanggan Stop’N’Go yang ingin membeli produk BONIA juga akan mendapatkan diskon yang sama dengan syarat menunjukkan struk pembelian di Stop’N’Go.

Kolaborasi serupa juga dilakukan dengan brand lifestyle ternama lainnya, yaitu Braun Buffel Indonesia, yang masih satu grup dengan BONIA, sehingga pelanggan Braun Buffel Indonesia juga dapat melakukan perawatan produk kulit di Stop’N’Go.

Baca Juga: Sebelum Disimpan Lagi, Ini Cara Mencuci Koper atau Tas yang Dipakai Mudik

Dok. Istimewa

Untuk diketahui, BONIA sudah memiliki 15 butik yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Medan.

Produk fashion yang dijual pun bervariasi, mulai dari tas, dompet, aksesoris, hingga sepatu. Untuk memanjakan pelanggan, BONIA juga rutin mengeluarkan koleksi baru di setiap season yang berbeda.

Sementara itu, Stop’N’Go, yang sudah beroperasi sejak 1989, memiliki 23 outlet di pusat perbelanjaan ternama dan strategis di kota-kota besar, termasuk Jakarta, Tangerang, Malang, dan Surabaya.

Mengusung konsep reparasi kilat atau while-you-wait-service, Stop'N'Go melayani reparasi koper, shoe and bag cleaningrecoloringshoe polish, duplikat kunci, dan grafir tag. Outlet ini juga menjual produk-produk perawatan produk berbahan kulit berkelas dunia, seperti Saphir yang merupakan brand terkemuka asal Prancis.

Dengan reputasi global sebagai yang terbaik dalam perawatan kulit, kehadiran Saphir di Stop'N'Go memberikan kesempatan bagi konsumen di Indonesia untuk mengakses produk berkualitas internasional.

Kawan Puan dapat melihat katalog produk-produk berkualitas dari BONIA melalui situs web bonia.co.id. Sementara untuk memperoleh informasi layanan reparasi di Stop’N’Go, Kawan Puan bisa mengunjungi situs web stopngo.id

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat