airtronicfirearms.com

Mengenal Mystery Manicure, Layanan Nail Art Unik di Capriques

Parapuan.co - Memiliki kuku yang indah merupakan dambaan banyak perempuan.

Salah satu cara mewujudkannya adalah dengan nail art, seni menghias kuku dengan berbagai desain dan gambar.

Tak hanya mempercantik tampilan, nail art juga bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Berburu pengalaman nail art yang unik, tim PARAPUAN pun mencoba layanan manikur dari salon Capriques di Jakarta Selatan.

Capriques menawarkan layanan Mystery Manicure, sebuah pengalaman manikur yang tak terlupakan.

Di sini, Kawan Puan akan mendapatkan desain kuku yang dirahasiakan hingga prosesnya selesai, menghadirkan kejutan dan rasa penasaran yang menyenangkan.

Mystery Manicure adalah one stop service yang menawarkan segalanya dalam satu paket, mulai dari manikur hingga nail arts

Mystery Manicure adalah layanan manikur yang memungkinkan pelanggan untuk mengungkapkan "vibes" mereka kepada para nail artist di CAPRIQUES®, dan membiarkan para seniman menciptakan desain kuku yang unik serta sesuai dengan kepribadian diri mereka.

"Kami ingin pelanggan kami merasakan kegembiraan dan kejutan setiap kali mereka mengunjungi salon kami. Mystery Manicure® adalah cara kami untuk menghubungkan seni dan emosi, menciptakan karya yang benar-benar pribadi dan unik," ungkap Desfira, seperti melansir PARAPUAN.

Baca Juga: 5 Tips Merawat Nail Art agar Tahan Lama, Bikin Kuku Tetap Cantik

Tim PARAPUAN pun berkesempatan mencoba layanan Mystery Manicure yang dilakukan langsung oleh salah satu pendiri Capriques, Desfira Ainikhaira.

Langkah pertama yang dilakukan oleh perempuan yang akrab dipanggil Dash ini adalah membersihkan kuku tim PARAPUAN secara saksama. 

Mulai dari membersihkan kutikula, membentuk ujung kuku sesuai permintaan hingga mempersiapkan sebelum langkah manikur selanjutnya. 

Kemudian, tim PARAPUAN memilih base yang sesuai keinginan, antara gel basebuilder gel base, atau gel X base (tip extension). 

Baru setelahnya memilih preferensi warna atau vibe yang diinginkan, yang kemudian tim PARAPUAN menyerahkan seluruh sisa proses pada kreativitas nail artist-nya.

Tim PARAPUAN pun menunjukkan Instagram feed akun pribadinya kepada Dash untuk dijadikan referensi desain nail arts yang akan dibuatnya.

Dengan sigap dan cekatan, Dash langsung memilih warna-warna gel polish dengan nuansa akromatik putih, hitam dan abu-abu yang sekiranya sesuai dengan vibes referensi yang tim PARAPUAN tunjukkan.

Dalam proses pembuatan nail arts, sang nail artist menggambarkan dengan penuh rinci gambar di setiap kuku, sehingga menghasilkan sebuah karya seni mini yang unik.

Proses menggambar nail arts. (Dok. Citra Narada/PARAPUAN)Proses menggambar nail arts.

Baca Juga: Perbedaan Shellac Nail dan Gel Nail, dari Ketahanan hingga Cara Hapus

Misal saja, Dash menggambar foto jendela kuno pada bangunan tua, lengkap dengan detail ornamen-ornamen yang sangat sulit dipulas di bidang kuku yang mungil.

Selain itu, ia juga menggambarkan sebuah gedung tinggi yang modern, dengan penuh rinci.

Memakan waktu kurang lebih dua jam dari proses manikur hingga menggambar nail arts, akhirnya tim PARAPUAN pun mendapatkan hasil kuku yang cantik, sesuai dengan kepribadian.     

Mystery Manicure pun sangat cocok untuk Kawan Puan yang tidak begitu yakin dengan desain nail art yang diinginkan, tapi tetap ingin tampil cantik sesuai persona kita.

Layanan Manicure dan Pedicure Lengkap

Capriques tak hanya terkenal dengan layanan Mystery Manicure yang unik dan penuh kejutan.

Salon kuku ini juga menawarkan berbagai layanan lain yang tak kalah menarik untuk memanjakan kuku dan tubuh kita.

Bagi pecinta perawatan klasik, manicure dan pedicure standar tersedia dengan berbagai pilihan warna dan teknik untuk hasil yang rapi dan berkilau.

Bagi yang ingin memanjakan diri lebih maksimal, SPA Manicure & Pedicure hadir dengan kombinasi pijatan dan perawatan khusus untuk relaksasi dan kesehatan kuku.

Baca Juga: Tak Sempat Manicure? Yuk Coba Perawatan Kuku Pakai 3 Bahan Alami Ini

Istimewanya lagi, Capriques juga menghadirkan layanan Nailflix, di mana Kawan Puan dapat menikmati film atau serial favorit di Netflix sambil mendapatkan perawatan kuku.

Layanan ini cocok bagi kamu yang ingin bersantai dan melepaskan penat sambil tetap tampil cantik.

Salon dengan Vibe Futuristik

Salon kuku Capriques dengan desain yang futuristik. (Dok. Capriques)Salon kuku Capriques dengan desain yang futuristik.

Hal yang menarik melakukan manikur di Capriques bukan hanya layanannya yang baik.

Desain interior pada salon kuku ini sendiri kental dengan nuansa futuristik yang khas, seakan membawa tim PARAPUAN ke era yang berbeda.

Terlebih lagi, Capriques berada di area coffee shop SuasanaKopi yang ada di daerah Gandaria.

Sehingga, salon kuku yang berada di tengah-tengah coffee shop menghadirkan nuansa 'nguku' yang santai dan menyenangkan.

Capriques berada di area coffee shop Suasanakopi. (Dok. Capriques)Capriques berada di area coffee shop Suasanakopi.

(*)

 Baca Juga: Ini Produk Perawatan Rambut Rusak yang Banyak Dipakai di Salon Premium

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat