airtronicfirearms.com

Mengenal Parfum all of me, Wewangian Floral Aroma Mawar Mewah dengan Jejak Unik

Parapuan.co - Para penggemar setia wewangian floral, wajib memasukkan parfum all of me dari narciso rodriguez dalam daftar koleksimu.

Bukannya tanpa alasan, parfum ini memancarkan feminitas yang elegan dengan aroma segar bunga-bungaan mewah, sehingga menjadi paket sempurna untuk perempuan-perempuan modern.

Bisa juga dikatakan bahwa all of me dari narciso rodriguez adalah wewangian yang cocok untuk perempuan berdaya dan berjiwa bebas yang percaya diri dengan kunikan dirinya sendiri.

Hal tersebut tergambarkan dari aroma floral yang lembut dan meninggalkan jejak yang unik.

Salah satunya adalah pesona mawar yang memikat, yang juga menjadi sihir di balik parfum ikonik ini.

"Saya terus bermimpi tentang sebuah mawar-mawar terindah, namun mawar yang abstrak," kata sang desainer, Narciso Rodriguez, seperti melansir PARAPUAN.

Dalam prosesnya, ia memilih dua perempuan berbakat dan kreatif untuk menciptakan wewangian tersebut.

Mereka adalah peramu parfum terkenal, Dora Baghriche dan Daphné Bugey.

Dora Baghriche dan Daphné Bugey menciptakan all of me dengan menggabungkan aroma ikonik mawar dengan bunga lain, yang tradisionalnya tidak digunakan dalam parfum feminin.

Baca Juga: Rekomendasi Parfum Pilihan Parapuan yang Cocok untuk Perempuan Karier

"Keinginan kami adalah melampaui kode-kode wewangian dengan menggabungkan kelembutan dan feminitas yang abadi dari mawar dengan bahan maskulin yang sangat khas, geranium," kata Dora Baghriche.

Geranium memiliki notes yang multi-faset dengan menjembatani olfaktori alami ke mawar.

"Dengan menyatukan geranium dengan bunga ikonik ini, kami telah menciptakan mawar yang lebih tegas dan kompleks," ujar Daphné Bugey.

Perpaduan ini menghasilkan aroma mawar yang lebih berani, modern, padat, dan dalam.

Dengan cara ini, geranium memberikan keunikan dan singularitas pada aroma, sehingga membuat pemakainya lebih percaya diri mengekspresikan dirinya yang unik.

Selain dari akord mawar-geranium ini, wewangian ini juga dibangun di sekitar facet fundamental kedua.

Yaitu evolusi yang lebih creamy dari akord musk Mesir langka yang kerap jadi ciri khas dari setiap wewangian narciso rodriguez.

Enam notes musk yang berbeda dicampurkan bersama untuk menciptakan kualitas yang adiktif, seperti kulit kedua.

Adapun masing-masing notes-nya membawa dimensi yang berbeda pada aroma, berupa kelembutan, kecerahan, atau tekstur wood yang kaya.

Baca Juga: Kado untuk Pasangan, Ini Parfum Mewah yang Maskulin dari BVLGARI MAN

Notes susu digabungkan dengan musk ini untuk menciptakan sensasi creamy yang baru, menjadi sebuah akord milky musk yang benar-benar menciptakan ulang musk narciso rodriguez yang khas.

Wewangian ini dibuka dengan embun yang berkilauan dari kelopak mawar segar, bercampur dengan infus berharga dari mawar centifolia, yang dipetik secara manual pada pagi hari dari ladang legendaris di Grasse.

Feminitas mawar ini semakin terasa teksturnya dengan esensi magnolia dan sensualitas yang dalam dari bubuk iris hitam.

Campuran dari bunga ini membuat geranium bourbon tercium semakin berani, yang menyatu dengan mawar dan milky musk yang lembut.

Digabungkan juga dengan tuberose yang mempesona dan absolut mawar centifolia yang kaya madu, wewangian ini perlahan-lahan menyatu dengan notes amber beludru, dan kayu cendana yang hangat.

Perpaduan kompleks ini pun akhirnya menciptakan aroma segar nan baru yang semakin menyempurnakan keluarga wewangian floral.

Dengan kata lain, parfum all of me dari narciso rodriguez telah menciptakan ulang wewangian aroma floral untuk perempuan di generasi baru ini.

(*)

Baca Juga: Rekomendasi Parfum Mewah Beraroma Sensual, Cocok untuk Perempuan Modern

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat