airtronicfirearms.com

Vivobook S 14 OLED, Laptop Baru ASUS dengan Dukungan AI dan Intel® Core™ Ultra

Parapuan.co  Produsen laptop ASUS memperkenalkan produk Vivobook S 14 OLED (S5406) dengan kemampuan artificial intelligence (AI) yang mumpuni.

Laptop terbaru ini ditenagai prosesor Intel® Core™ Ultra yang dirancang khusus untuk menjalankan berbagai fitur dan aplikasi berbasis AI secara efisien.

ASUS Southeast Asia Regional Director Jimmy Lin mengatakan, kehadiran Vivobook S 14 OLED merupakan bagian dari keluarga ASUS AI dengan dukungan tombol Copilot.

Sebagai informasi, Copilot adalah tools berbasis AI yang dikembangkan oleh Microsoft untuk membantu pengguna dalam berbagai tugas, seperti menulis kreatif hingga menghasilkan konten secara otomatis.

“Kehadiran Vivobook S 14 OLED juga memperlengkapi jajaran laptop ASUS AI yang telah menjadi lini laptop AI paling komprehensif di Indonesia,” terang Jimmy dikutip dari rilis resmi, Senin (8/7/2024).

Baca Juga: Tipis dan Powerful, Laptop AI ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 Bisa Jadi Andalan untuk Kerja Remote

Selain mengunggulkan dukungan AI, Vivobook S 14 OLED juga dibekali dengan jeroan yang tak kalah tangguh. Di bagian prosesor, laptop ini menggunakan Intel® Core™ Ultra 7 155H dengan dukungan RAM 16 GB dan penyimpanan SSD 1TB.

Untuk penggunaan harian seperti belajar atau bekerja, Kawan Puan bisa memanfaatkan fitur AI Noise-Canceling dan ASUS AI Sense Camera untuk pengalaman konferensi video yang lebih jernih dan terang, serta terbebas dari suara latar yang mengganggu.

Selanjutnya, tersedia juga dukungan port yang lengkap, mulai dari USB-C Thunderbolt 4, HDMI, SD card reader, dan jack audio. Untuk pengalaman berinternet dan bertukar file dengan konektivitas terbaik, perangkat ini juga dilengkapi dengan Bluetooth 5.3 dan WiFi 6E.

“Dukungan port dan fitur tersebut membuat proses multitasking dan akses data menjadi lebih cepat dan responsif, sehingga cocok untuk kebutuhan profesional maupun personal,” ujar Jimmy.

Ringan dan ringkas

Vivobook S 14 OLED (S5406) dengan kemampuan artificial intelligence (AI) yang mumpuni. DOK. ASUSVivobook S 14 OLED (S5406) dengan kemampuan artificial intelligence (AI) yang mumpuni.

Vivobook S 14 OLED (S5406) juga disebut Jimmy sebagai laptop “thin and light karena ketebalannya hanya 1,39 cm dan beratnya 1,3 kg.

Selain itu, laptop ini memiliki desain bodi yang terbuat dari metal dan telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan ekstrem berstandar US Military Grade (MIL-STD-810H). 

Adapun tes yang dilakukan mencakup guncangan mekanis hingga perubahan suhu yang mendadak.

Hasilnya, Vivobook S 14 OLED (S5406) dirancang bisa tetap beroperasi dengan performa optimal, sehingga cocok untuk dibawa bepergian ke mana saja tanpa takut perangkat rusak atau hang.

“Vivobook S 14 OLED (S5406) cocok bagi mereka yang membutuhkan laptop untuk mendukung aktivitas dengan mobilitas tinggi. Desainnya yang minimalis dan modern memberikan kesan profesional, membuatnya sesuai untuk berbagai situasi,” tambahnya.

Selain desain yang portabel, Vivobook S 14 OLED (S5406) juga dilengkapi dengan layar berteknologi ASUS Lumina OLED yang memberikan kualitas visual yang nyata.

Produsen laptop ASUS memperkenalkan produk Vivobook S 14 OLED (S5406) dengan dukungan layar yang cerah dan tajam DOK. ASUSProdusen laptop ASUS memperkenalkan produk Vivobook S 14 OLED (S5406) dengan dukungan layar yang cerah dan tajam

Teknologi layar ini menawarkan tingkat produksi warna yang kaya serta akurat, sehingga tampilan gambar menjadi lebih nyata dan hidup.

Vivobook S 14 OLED (S5406) juga ideal untuk kegiatan yang membutuhkan akurasi warna tinggi seperti desain grafis, pengeditan foto, atau menikmati konten multimedia.  

Untuk penggunaan jangka panjang, layar ASUS Lumina OLED pada Vivobook S 14 dilengkapi dengan fitur Eye Care yang mampu mengurangi paparan cahaya biru (blue light) hingga 70 persen.

“Fitur ini membantu mengurangi ketegangan mata saat penggunaan jangka panjang. Fitur ini akan bermanfaat untuk mereka yang sering bekerja di depan layar dalam waktu yang lama,” papar Jimmy.

Apabila tertarik memiliki laptop ini, Vivobook S 14 OLED (S5406) dibanderol dengan harga Rp18.299.000 dengan dua tahun garansi global dan satu tahun ASUS Perfect Warranty.

Informasi lebih lengkap seputar Vivobook S 14 OLED (S5406) dapat Kawan Puan temukan melalui tautan berikut ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat