airtronicfirearms.com

Verde Two Raih Sertifikasi EDGE Advanced dari IFC

Apartemen Verde Two.
Lihat Foto

JAKARTA, - Farpoint Realty melalui proyeknya, Verde Two, meraih sertifikat Excellence in Design for Greater Experiences (EDGE) Advanced dari salah satu anggota World Bank Group, International Finance Corporation (IFC).

Untuk diketahui, Verde Two terbagi atas dua tower (menara) yakni Monteverde dan Terraverde. 

Untuk Apartemen Monteverde mencatat penghematan energi sebesar 50 persen, sementara Terraverde sebesar 44 persen.

Artinya, kedua apartemen ini masuk ke dalam sertifikast level EDGE Advanced yang dimana minimal dibutuhkan penghematan energi sebesar 40 persen.

Baca juga: APP Group Raih Best Companies to Work dan Sustainability Workplace Awards 2024 HR Asia

Head of Project Management & Sustainability Asia Green Real Estate sebagai mitra keberlanjutan Farpoint Realty Gita Safitri Ashar mengungkapkan hal ini di Jakarta, Selasa (11/6/2024).

"Untuk Monteverde itu 50 persen, untuk yang Terraverde itu 44 persen di-compare (dibandingkan) dengan bangunan tipologi yang sama," kata Gita.

Dengan upaya penghematan ini, Verde Two mengurangi jejak karbonnya dan berkontribusi pada upaya global untuk memerangi perubahan iklim.

Ini juga sekaligus untuk mempromosikan lingkungan yang lebih sehat.

Kini, Verde Two dalam proses mendapatkan sertifikasi EDGE Zero Carbon yang mana tidak hanya efisien secara energi, tetapi juga netralitas karbon.

Melalui sertifikasi ini, para agen properti dan pembeli akan mendapatkan keuntungan dari meningkatknya nilai pasar dan daya tarik properti ramah lingkungan.

Dengan begitu, hunian dengan sertifikasi ini akan semakin dicari dan memberikan keunggulan kompetitif bagi agen dalam menawarkan properti ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat