airtronicfirearms.com

[POPULER PROPERTI] Rumah Rp 1,7 Miliar di Tangsel Diburu Pembeli

Show unit Casa Valli
Lihat Foto

JAKARTA, - PT KVP Bina Propertindo tengah mengembangkan proyek perumahan Casa Valli yang berlokasi di Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Rumah yang dibanderol mulai harga Rp 1,7 miliar ini laris diburu pembeli. Ini tercermin dari total produk yang terjual sudah sekitar 50 persen dari stok.

Managing Director PT KVP Bina Propertindo dan KSO KVP Anugerah Propertindo Novi Imelly menjelaskan, total ada 79 unit rumah dan 9 unit rumah toko (ruko) yang disiapkan oleh pengembang.

Artikel ini menjadi terpopuler dalam kanal Properti , Rabu (12/6/2024).

Seperti apa konsep Casa Valli? Selengkapnya baca di sini Rumah Rp 1,7 Miliar di Tangsel Diburu Pembeli

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi II DPR RI, di Ruang Rapat Komisi II, Gedung Nusantara DPR RI, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Ditemui sebelum masuk ke ruang rapat, AHY mengatakan akan membahas mengenai anggaran tahun 2023, 2024, dan 2025.

"Membahas pertama anggaran, kita evaluasi kinerja anggaran 2023, kemudian 2024 hingga hari ini tentunya dan pagu indikatif untuk 2025," ucapnya.

Seperti apa laporannya?

Selanjutnya baca di sini AHY Rapat Dengar Pendapat dengan DPR Bahas Tiga Tahun Anggaran

PT Hutama Karya (Persero) akan memberlakukan tarif Jalan Tol Indrapura-Kisaran Seksi 2 Lima Puluh-Kisaran sepanjang 32,15 kilometer.

Ruas tol tersebut merupakan sambungan dari Tol Indrapura-Kisaran Seksi 1 Indrapura-Lima Puluh yang sebelumnya sudah beroperasi dan bertarif sejak 10 November 2023.

"Sebentar lagi Hutama Karya akan menetapkan tarif pada Jalan Tol Indrapura-Kisaran seksi Lima Puluh-Kisaran nih," tulis akun Instagram resmi @hutamakaryatollroad, Selasa (11/6/2024).

Berapa tarifnya?

Rinciannya bisa Anda cek di sini Segera Berlaku, Ini Rincian Tarif Tol Lima Puluh-Kisaran

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat