airtronicfirearms.com

Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Belitung Timur: Pilihan Ekonomis

Lihat Foto

Kabupaten Belitung Timur di Kepulauan Bangka Belitung sedang menarik perhatian dari para calon pemilik rumah.

Sebagai pusat perhatian, daerah tersebut menawarkan berbagai pilihan rumah subsidi dengan harga terjangkau.

Masyarakat dapat mengakses informasi terkait hunian dengan harga kurang dari Rp 200 juta melalui Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Berikut adalah beberapa pilihan rumah terjangkau di Kabupaten Belitung Timur:

  1. Rasau Residence 2: Tipe 36

    Terletak di Manggar, Kabupaten Belitung Timur, perumahan ini dibangun oleh PT Endrians Belitong Properti dengan harga Rp 157 juta.

    Masing-masing rumah dibuat seluas 36/108 meter persegi. Dari total 23 rumah, telah terjual 19 unit, dan masih tersedia 4 unit.

  2. Kampit Residence: Tipe 36

    Perumahan satu ini dikembangkan oleh PT Mitra Jaya Belitung yang terletak di Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur. Menawarkan 44 rumah seharga Rp 157 juta.

    Luas rumah dirancang masing-masing 36/99 meter persegi. Hingga saat ini, baru terjual 2 unit. 

  3. Perumahan Istana Padang E-F: Tipe 36

    Berlokasi di Manggar, Kabupaten Belitung Timur, proyek perumahan ini dikembangkan oleh PT Lintang Budi Perkasa. Telah terjual 9 unit dengan banderol Rp 157 juta.

    Bangunan rumah dibuat seukuran 36/105 meter persegi. Hingga saat ini, masih tersedia 6 rumah untuk dipasarkan dari 15 unit yang disediakan.

  4. Perumahan Manggarawan Permai Residence: Tipe Belanger

    Perumahan keempat ini terletak di Manggar, Kabupaten Belitung Timur. Total unit yang ditawarkan adalah 140 rumah seharga Rp 157 juta.

    Bangunan rumah dirancang seluas 36/99 meter persegi. Proyek perumahan ini dikembangkan oleh PT Putra Agung Makmur Properti, dan masih tersisa 126 rumah. 

  5. Rasau Residence: Tipe 36

    Di Gantung, Kabupaten Belitung Timur, terdapat perumahan yang menawarkan total 30 unit. Saat ini, telah terjual 25 rumah dengan harga Rp 157 juta.

    Bangunan-bangunan dirancang seluas 36/108 meter persegi. Proyek perumahan ini dikembangkan oleh PT Endrians Belitong Properti, dan tersisa 5 rumah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat