airtronicfirearms.com

Hewan Apa yang Memiliki Penis Terbesar?

Ilustrasi teritip di lautan
Lihat Foto

- Bentuk penis hewan bermacam-macam. Ada yang panjang, pendek, tebal, tipis, lurus, bengkok, bercabang, dan keriting.

Ada juga penis hewan yang memiliki tulang di dalamnya, ada yang dapat mengembang, dan banyak yang dihiasi dengan segala macam bulu, lipatan, atau penutup.

Hewan apa yang memiliki penis terbesar?

Dari segi ukuran, tidak mengherankan bahwa penis terbesar adalah milik hewan terbesar yang hidup di Bumi.

Penis paus biru panjangnya mencapai tiga meter. Itu jauh lebih besar dari penis gajah (satu hingga dua meter), yang merupakan pemegang rekor di antara hewan darat.

Namun, ada juga ukuran relatif yang perlu dipertimbangkan. Penis paus biru berukuran sekitar sepersepuluh panjang hewan itu sendiri.

Baca juga: Fakta Teritip Hewan Laut yang Andalkan Penis Sangat Panjang untuk Kawin

Sedangkan, penis bebek jantan Argentina panjangnya hampir sama dengan penis manusia. Secara proporsional, penis tersebut merupakan penis terbesar di antara semua vertebrata, dengan bentuknya yang seperti pembuka botol.

Saat tidak digunakan, penis bebek Argentina tersimpan di dalam tubuh, tetapi dapat berdiri tegak secara di bawah tekanan internal.

Penis yang lebih panjang dapat menyalurkan sperma lebih jauh ke dalam tubuh betina, dan karenanya lebih dekat ke sel telur, yang mungkin merupakan keuntungan besar bagi jantan dari spesies bebek Argentina.

Banyaknya tonjolan berduri yang menutupi penis bebek, yang dianggap terlibat dalam pembuangan sperma yang sebelumnya disimpan oleh jantan lain, juga merupakan hasil dari persaingan antar jantan.

Selain itu, teritip juga punya penis yang tak kalah besar. Karena mereka berlabuh di satu tempat selama masa dewasanya, krustasea aneh ini tidak dapat mencari pasangan. Sebaliknya, mereka mengandalkan penis yang sangat panjang untuk mencari pasangan.

Memanjangkan penis akan menjangkau area yang lebih luas, dan karenanya lebih banyak pasangan yang dapat dijangkau.

Dengan panjang penis hingga delapan kali panjang tubuh mereka, organ yang fleksibel ini berisiko patah oleh arus.

Dan setelah musim kawin berakhir, organ yang sangat besar itu diserap kembali dan diregenerasi pada musim kawin berikutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat