airtronicfirearms.com

Teqball Indonesia Kirim 2 Atlet Untuk Kejuaraan Seri Dunia di Vietnam

Taqball Indonesia Kirim 2 Atlet Untuk Kejuaraan Seri Dunia di Vietnam
Lihat Foto

- Tim Nasional (timnas) Teqball Indonesia kirim dua atlet di ajang kejuaraan Teqball Internasional 'World Teqball Tour Series" di Vietnam yang akan berlangsung pada 6-9 Juni 2024

Hal ini diungkapkan Indra Gamulya, Wakil Ketua Umum 1 PP Potsi di Jakarta, Senin 3 Juni 2024.

"Setelah melakukan persiapan dalam beberapa bulan kita putuskan kirim dua atlet yaitu Yoga Ardhika Putra dan Muhammad Fitra ke Vietnam agar hasilnya maksimal yaitu pada kategori Single Putra dan Double Putra," papar Indra.

"Di kejuaraan Teqball World series Quy Nhon Vietnam ini sudah yang ke tiga. Sebelumnya Indonesia mengikuti kejuaraan di China, dan Thailand. Target kita pada kejuaraan ini lolos ke 8 besar dan negara yang patut di waspadai Thailand, Hungaria dan Brasil," sambungnya.

Indra berharap bisa membawa bendera merah putih berkibar di ajang internasional lewat olahraga Teqball dalam ajang World Series di Vietnam

"Pada 1 Juli nanti Indonesia akan kedatangan menteri luar negeri Hungaria yang akan membawa bantuan, kemudian kita akan ke Menteri Pemuda & Olahraga serta menteri Pendiidkan & Dikti dalam rangka pengembangan Teqball Indonesia," jelasnya.

"Semoga kedepannya, Teqball Indonesia semakin maju, dan dalam waktu dekat Teqball Indonesia akan mendapatkan 50 meja yang akan didistribusikan ke pengurus daerah agar Teqball terus berkembang," imbuh Indra.

WalauTeqball sudah dikenal, Teqball Indonesia berkewajiban sebelum dipertandingkan di Pekan Olahraga Nasional (PON) nanti Medan dan Aceh pada September 2024 ini, harus melakukan ekshibisi sama seperti saat Sea Games di Kamboja beberapa waktu lalu.

"Nanti pada bulan November di Thailand juga ada Indoor Games akan dilakukan Ekshibisi," pungkas Indra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat