airtronicfirearms.com

Kata LeBron James Usai Sang Anak Bronny Debut di Lakers Cetak 4 Poin

Bronny James (kiri) dari tim Barat berbicara dengan ayahnya, Lebron James (Los Angeles Lakers) pada pertandingan All-American McDonald's 2023 di Toyota Center pada 28 Maret 2023 di Houston, Texas. (Foto oleh Alex Bierens de Haan / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)
Lihat Foto

LeBron James tidak mempersoalkan sang anak, Bronny James, yang hanya mencetak empat poin dalam laga pertamanya bersama Los Angeles Lakers di NBA Summer League 2024.

Los Angeles Lakers menghadapi Sacramento Kings 2 di Chase Center, San Francisco, Amerika Serikat, pada Sabtu (6/7/2024) atau Minggu (7/7/2024).

Kings berhasil mengalahkan Lakers 108-94 dalam permainan empat kuarter. 

Salah satu sorotan tertuju kepada Bronny yang merupakan anak dari LeBron James. Dia direkrut oleh Lakers pada urutan ke-55 dalam ronde kedua NBA Draft 2024.

Bronny mencetak empat poin dalam laga ini. Dia tercatat bermain selama 21 menit 43 detik. 

Baca juga: Hasil Final NBA 2024: Boston Celtics Juara, Menang 4-1 atas Dallas Mavericks

Anak tertua LeBron James itu berhasil mencetak dua dari sembilan percobaan tembakan.

LeBron yang tidak bisa hadir secara langsung untuk menonton debut Bronny mengganggap wajar anaknya hanya mencetak empat poin.

Pemain berusia 39 tahun itu sedang berada dalam pemusatan latihan timnas basket Amerika Serikat di Las Vegas.

"Tidak masalah jika ia bermain dengan baik dan tidak masalah jika ia tidak bermain dengan baik," ujar LeBron dikutip dari Athletic.

LeBron mengungkapkan kondisi jantung Bronny menjadi salah satu sebab penurunan performa.

Baca juga: Anak LeBron James Stabil Usai Kena Serangan Jantung Saat Latihan Basket

Bronny sempat pingsan di Galen Center ketika menjalani latihan bersama USC (University of Southern California) pada Juli 2023.

Akibat persitiwa tersebut, Bronny harus absen dari dunia basket dan kembali pada Desember 2023.

"Satu-satunya hal yang penting adalah dia menjadi lebih baik setiap hari karena dia melewatkan sebagian besar musim ini karena insiden tersebut, jadi dia berada di belakang tempat yang seharusnya," ujar LeBron.

Baca juga: Jr NBA Gelar Her Time to Play, Wadah Pengembangan Pebasket Putri

Selain mencetak empat poin dalam debutnya bersama Lakers, Bronny turut berkontribusi dengan dua assists serta dua rebound.

"Setiap pertandingan pertama yang saya jalani, selalu ada perasaan gugup di dalam perut saya, tetapi begitu bola mengarah dan kami melakukan beberapa kali tembakan, semua itu hilang dan saya hanya bermain bola basket," kata Bronny.

"Hal itu akan selalu ada, tetapi kita harus bisa melewatinya," katanya.

Blake Hinson dan Tommy Kuhse menjadi penyumbang kontribusi poin terbesar bagi Lakers dalam laga ini. Keduanya menyumbang total 32 poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat