airtronicfirearms.com

Hasil Red Sparks vs Indonesia All Star 3-2, Megawati Ucapkan Terima Kasih

Para pemain klub voli Korea Selatan, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks, berkumpul di lapangan jelang laga ekshibisi Red Sparks vs Indonesia All Star di Indonesia Arena, Senayan, pada Sabtu (20/4/2024) malam WIB.
Lihat Foto

- Partai ekshibisi Daejeon CheongKwanJang Red Sparks vs Indonesia All Star di Indonesia Arena, Senayan, pada Sabtu (20/4/2024) malam WIB berakhir dengan kemenangan 3-2 kubu voli Korea Selatan tersebut.

Laga Red Sparks vs Indonesia All Star menyita perhatian publik Tanah Air dengan 11.500 tiket di venue pertandingan terjual untuk laga tersebut.

Pertandingan ekshibisi pun berlangsung meriah dan hangat antara kedua kubu.

Apalagi, rangkaian acara juga menunjukkan duel selebritis yang berlangsung meriah dan penuh tawa.

Tim Indonesia All Star sendiri diperkuat nama-nama beken dunia voli Tanah Air dari Yolla Yuliana hingga Shella Bernadetha.

Partai hiburan berlangsung lima set dan menyelipkan dua set hiburan dengan pertukaran pemain dan pelatih kedua kubu pada set ketiga dan keempat.

Red Sparks berhasil keluar sebagai pemenangan dengan skor 3-2 (25-17, 25-15, 19-25, 18-25, 15-12).

Baca juga: SBY Ramaikan Laga Red Sparks Vs Indonesia All Star 

Pertandingan  ditutup dengan pemberian oleh-oleh dari para pemain Red Sparks ke personel Indonesia All Star dan juga pelemparan bola ke penonton yang hadir.

Megawati pun terpilih sebagai MVP pertandingan ekshibisi ini.

"Terima kasih banyak untuk semua pendukung yang datang, terutama yang jauh-jauh dari luar pulau," ujar Megawati seusai laga.

"Terima kasih sudah datang. Dukung terus bola voli Indonesia."

Laga ekshibisi Red Sparks vs Indonesia All Star sekaligus menjadi salah satu agenda menjelang bergulirnya Proliga 2024 pada 25 April. 

Kehadiran pevoli Tanah Air, Megawati Hangestri Pertiwi, tak dimungkiri jadi magnet yang membawa Red Sparks ke Tanah Air.

Baca juga: Demam Megawati, Fan Habiskan Rp 13 Juta demi Nonton Red Sparks

Megatron, julukan Megawati, tampil impresif sepanjang musim Liga Voli Korea Selatan 2023-2024.

Megawati menorehkan total 736 poin dan menjadi pemain tersubur Red Sparks untuk bertengger di peringkat ketujuh daftar top skor.

Selain itu, pemain yang berposisi sebagai opposite tersebut juga membantu Red Sparks menuntaskan penantian tujuh musim untuk melaju ke playoff.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat