airtronicfirearms.com

Harapan Besar di Balik Aksi Megawati Hangestri dan Red Sparks

Laga ekshibisi Red Sparks vs Indonesia All Star di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4/2024) malam WIB.
Lihat Foto

- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo berharap olahraga bola voli Indonesia semakin maju. 

Hal itu disampaikan Dito selepas menyaksikan Fun Volleyball antara Daejeon JungKwanJang Red Sparks dan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4/2024). 

Daejeon JungKwanJang Red Sparks yang diperkuat pemain Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, meraih kemenangan 3-2. 

"Hari ini saya sangat bahagia dengan suksesnya acara voli di Indonesia Arena, kami padukan dengan entertainment," kata Dito.

Baca juga: Hasil Red Sparks vs Indonesia All Star 3-2, Megawati Ucapkan Terima Kasih

"Ternyata pendukung voli Indonesia dan masyarakat sudah siap. Tadi kami juga meminta Mas Agus Harimurti Yudhoyono selalu tokoh olahraga voli untuk memberikan medali dan piala," tuturnya. 

"Saya yakin ke depannya ekosistem voli di Indonesia makin maju dan ini akan  lebih menarik lagi," ungkap Dito menjelaskan. 

Harapan yang sama juga disuarakan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang juga pemilik klub voli Lavani. 

AHY berharap fun match Red Sparks vs Indonesia All Star bisa menjadi awal mula hadirnya prestasi-prestasi voli Tanah Air. 

Baca juga: Red Sparks Vs Indonesia All Star, Asa Lahirkan Penerus Megawati

Pemilik LavAni, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, saat ditemui media usai laga Red Sparks vs Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4/2024). /Farahdilla Puspa Pemilik LavAni, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, saat ditemui media usai laga Red Sparks vs Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4/2024).

"Selamat kepada Mas Menpora, ini luar biasa. Indonesia Arena malam hari ini pecah karena pertandingan yang seru," ujarnya. 

"Pertandingannya bagus sekali, entertainment-nya top. Selamat juga kepada Indonesia All Star yang sudah bertanding melawan Red Sparks," kata AHY. 

"Mereka sudah menyuguhkan permainan yang menarik dan luar biasa. Semoga bola voli Indonesia makin berprestasi dan ini bisa menjadi awal semua prestasi voli Indonesia," ucapnya. 

Bukan hanya Dito Ariotedjo dan AHY yang punya harapan besar di balik kedatangan Red Sparks dan aksi Megawati Hangestri Pertiwi.

Baca juga: Hany Senang Lawan Red Sparks, Kaget Megawati Main di Indonesia All Star

Sehari sebelum pertandingan, pemain Indonesia All Star, Agustin Wulandari, mengatakan  bahwa kehadiran Red Sparks mampu menumbuhkan motivasi bagi para pevoli Merah Putih khususnya atlet-atlet muda.  

“Saya senang sekali dengan datangnya Red Sparks ke Indonesia menambah motivasi voli Indonesia khususnya untuk junior-junior yang bakal meneruskan generasi voli Indonesia," kata Agustin Wulandari.

"Saya bersyukur mereka (Red Sparks) bisa datang untuk memberikan pengalaman baru kita juga di sini berusaha menampilkan yang terbaik," katanya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat