airtronicfirearms.com

6 Tahun Kolaborasi EVOS dan Pop Mie, Tingkatkan Talenta Esport Indonesia

Kepala Bidang Komersial EVOS, Manajer Produk Pop Mie, Kepala Staf Kesekjenan PB ESI, dan Brand Ambassador EVOS dalam acara perayaan enam tahun kolaborasi EVOS dan Pop Mie.
Lihat Foto

- Salah satu organisasi gaming-entertainment, EVOS, baru saja merayakan enam tahun kolaborasi bersama Pop Mie.

Acara perayaan enam tahun kolaborasi antara EVOS dan Pop Mie baru saja berlangsung di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (23/4/2024) pagi hari WIB. 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Bidang Komersial EVOS, Manajer Produk Pop Mie, Kepala Staf Kesekjenan PB ESI, dan Brand Ambassador EVOS.

EVOS dan Pop Mie menjalin kerja sama sejak Januari 2019, keduanya menunjukkan komitmen yang kuat untuk perkembangan industri esport di Indonesia.

Sepanjang enam tahun berkolaborasi, EVOS dan Pop Mie telah menjalani sinergi yang positif dalam membangun talenta muda di Tanah Air.

Baca juga: Indonesia Vs Korea Selatan: PSSI Upayakan Nathan Tjoe-A-On Kembali

Menyadari potensi besar dalam dunia esport, EVOS bersama Pop Mie menjembatani talenta-talenta muda untuk terus berkembang

“Untuk memberikan wadah kepada anak muda di indonesia supaya terinspirasi masuk ke dunia esport,” ujar Kepala Bidang Komersial EVOS, Thomy Tam.

“Karena sekarang ini bukan hanya sebuah gim, tetap juga sebuah tempat untuk berkarya,” tambahnya.

Manajer Produk Pop Mie, Anggoro Yudhantara, menyebut kerja sama ini sebagai petualangan yang menyenangkan dan menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Menurutnya, sinergi tidak hanya mencakup produk, tetapi juga mendukung aktivitas para pegiat esport.

Keberhasilan kolaborasi ini mendorong Evos dan Pop Mie untuk meluncurkan sebuah program “Pop Mie Campus Arena” yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2024.

Baca juga: Indonesia Cetak Sejarah di Piala Asia U23, Kekuatan Poros Ernando-Rizky Ridho

Program ini mencakup turnamen e-sport, booth Pop Mie, talkshow, community event hingga meet & greet bersama dengan EVOS Brand Ambassador, Players dan Talent.

Agenda “Pop Mie Campus Arena” turut didukung oleh Kepala Staf Kesekjenan PB ESI, Bambang Mugono.

Bambang menyatakan keyakinannya bahwa ekonomi kreatif di Indonesia sedang berkembang pesat dan esport menjadi elemen penting bagi pengembangan ekonomi kreatif di Indonesia.

Selain itu, ia pun turut memberikan dukungan dan apresiasi atas kolaborasi yang telah dijalankan antara EVOS dan Pop Mie.

“Kami berharap sebagai salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia, EVOS mampu merangkul lebih banyak lagi talenta-talenta potensial, khususnya di bidang esport,” tutur Bambang Mugono.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat