airtronicfirearms.com

Jakarta LavAni Bidik Hattrick di Proliga 2024

Perwakilan 7 tim voli putra yang akan bertanding di Proliga 2024 saat mengikuti konferensi pers di Jakarta, Senin (22/4/2024). Asisten pelatih LavAni, Roy Kamal (paling kiri), mengungkapkan target timnya membidik hattrick atau tiga kali juara Proliga.
Lihat Foto

- Tim voli Jakarta LavAni Allobank membidik hattrick atau tiga kali juara beruntun di Proliga 2024 yang akan berlangsung mulai 25 April di GOR Amongrogo, Yogyakarta. 

Tim binaan presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, itu merupakan juara Proliga dua musim terakhir pada 2022 dan 2023. 

LavAni menjadi jawara Proliga 2022 setelah mengalahkan Surabaya Samator dan menang atas Bhayangkara Presisi untuk mempertahankan gelar pada musim berikutnya. 

"Tujuan kami sebagai juara musim 2022 dan 2023, insya Allah bisa meraih gelar lagi di Proliga 2024 untuk melengkapi gelar kami," kata asisten pelatih LavAni, Roy Kamal. 

Baca juga: Proliga 2024 Jadi Ajang Uji Coba Timnas Voli Indonesia Menuju AVC Challenge Cup

"Insya Allah kami akan menjadi tim putra yang merebut hattrick gelar di Proliga," ungkap Roy Kamal menambahkan. 

Namun, Roy menyadari bawah perjalanan LavAni untuk mempertahankan gelar tidak mudah mengingat banyak tim-tim tangguh yang akan dihadapi. 

"Namun, menuju ke sana tidak akan mudah sebab persiapan tim yang lain juga bagus dan komplit," ujar Roy. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sports Kompascom (@sports.kompascom)

"Kami akan berjuang dari putaran satu-dua untuk mengumpulkan poin kemenangan semaksimal mungkin sebagai modal kami di final four," ucapnya. 

Baca juga: Megawati Hangestri Gabung Jakarta BIN untuk Proliga 2024

"Di Final Four 1-2 kami juga akan berjuang semaksimal mungkin untuk melaju ke grand final dan bisa kembali menjadi juara Proliga 2024," tutur Roy Kamal. 

Roy pun menegaskan LavAni sudah mempersiapkan diri dengan maksimal dan akan menatap setiap pertandingan layaknya partai final. 

"Kami dari LavAni sudah ditekankan sama pembina kami, Bapak SBY dan juga menajemen. Jadi kami fokus berusaha untuk memenangkan di setiap pertandingan," katanya. 

"Kami menganggap itu seperti final karena semua tim pasti mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin," tutur Roy Kamal. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat