airtronicfirearms.com

Daftar Tim dan Jadwal Pertandingan PLN Mobile Proliga 2024

Tim voli LavAni saat bertanding melawan BIN Pasundan pada grand final Livoli Divisi Utama 2023 di GOR Joyoboyo, Kediri, Jawa Timur, Minggu (10/12/2023).
Lihat Foto

- Kompetisi bola voli nasional, Proliga 2024 akan segera bergulir mulai 25 April hingga 21 Juli 2024.

Pertandingan reguler akan diselenggarakan di beberapa kota berbeda, yaitu Yogyakarta, Semarang, Palembang, Pontianak, Bandung, Gresik, dan Malang. Sedangkan, babak Final Four dan Grand Final digelar di Kota Kediri, Solo, dan Yogyakarta.

Baca juga: PBVSI Usahakan Final Proliga 2024 di Indonesia Arena

Sebanyak tujuh tim bola voli putra dan putri akan bertanding untuk memperebutkan gelar pada ajang Proliga 2024 mulai akhir pekan ini.

Sang juara bertahan, Jakarta Lavani Allo Bank Electric masih mempertahankan skuad inti mereka dari musim lalu.

Penyerang di posisi sayap masih dipercayakan kepada Fahri Septian Putratama dan Boy Arnez, sedangkan kapten tim sekaligus kendali motor serangan tetap dipegang oleh Dio Zulfikri.

Baca juga: Jakarta LavAni Bidik Hattrick di Proliga 2024

Lavani juga membawa nama baru untuk Proliga 2024, Mohammadreza Hossein asal Iran yang pernah tampil di Yunani, Finlandia, dan Portugal. Ia memperkuat posisi luat Lavani.

Adapun tim lainnya yang turut berkompetisi pada Proliga 2024 adalah Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank Sumsel Babel, Kudus Sukun Badak, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN, dan Garuda Jaya.

Di sisi lain, tim bola voli putri, Jakarta Electric PLN akan ikut berlaga di kompetisi Proliga 2024. Tim ini kembali diperkuat oleh Yolla Yuliana sebagai kapten.

Sementara itu, divisi putri lainnya adalah juara bertahan Bandung bjb Tandamata, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Enduro, Jakarta BIN, dan Jakarta Livin Mandiri.

Daftar tim dan Jadwal Proliga 2024

Putra

  • Jakarta Lavani Allo Bank Electric
  • Jakarta Pertamina Pertamax

  • Palembang Bank Sumsel Babel

  • Kudus Sukun Badak

  • Jakarta Bhayangkara Presisi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat