airtronicfirearms.com

Olahraga Golf, Royale Krakatau Renovasi Area Driving Range

The Royale Krakatau Golf yang berada di bawah PT Krakatau Sarana Properti (KSP), merenovasi area driving range, April 2024.
Lihat Foto

- Area driving range, salah satu pilihan teknis dalam olahraga golf, menjadi alternatif untuk menyalurkan minat ketika bermain golf.

Tidak terkecuali di lapangan The Royale Krakatau Golf, Kota Cilegon, yang sudah ada sejak tahun 1975.  Area driving range-nya menjadi daya tarik bagi para pecinta golf, termasuk para pemula baik pria maupun wanita.

Melihat animo yang besar, The Royale Krakatau Golf, di bawah PT Krakatau Sarana Properti (KSP), merenovasi area driving range untuk menambah beberapa fasilitas pelengkap lainnya.

"Driving range The Royale Krakatau Golf mengalami peningkatan secara komersialnya. Untuk itu, manajemen PT KSP melakukan beberapa renovasi area bangunan," kata Golf & Sports Center Manager PT Krakatau Sarana Properti (KSP), Valdi Roesmahyono, dalam siaran pers yang diterima, Senin (22/4/2024). 

"Pada Maret kemarin, kami merenovasi dan menambah beberapa fasilitas, seperti penambahan area bay. Saat ini, kami memiliki 28 area bay, rencananya selama proses renovasi kurang lebih empat bulan kedepan (Juli), kami sudah bisa menambah 8 bay lagi dan fasilitas pelengkap lainnya," tuturnya. 

Baca juga: Krakatau Golf Tournament 2024 , Turnamen Silaturahmi Jelang Ramadhan

Hal senada juga dikatakan Budi Haryadi, yang menjabat sebagai Supervisor Driving Range The Royale Krakatau Golf.

Ia menambahkan, saat ini animo penggemar driving range meningkat seiring populernya permainan olahraga golf di kalangan anak muda.

"Untuk para pelanggan driving range memang masih dikuasai 70 persen warga negara asing Jepang dan Korea yang umumnya banyak berkerja di Kawasan Industri Krakatau," tuturnya.

"Namun, saat ini banyak pemula dari anak-anak muda yang awalnya hanya coba-coba melatih kemampuan memukul. Namun, lama-lama demam driving range semakin bertambah, bahkan sampai di kalangan wanita," ujarnya.

Baca juga: Kevin Caesario Akbar Juara CEO Golf Hub, Modal Positif Tatap Turnamen 2024

Dia berharap adanya renovasi ini bisa menambah minat masyarakat untuk menekuni olahraga golf.

"Adanya renovasi pasti akan semakin meningkat dan harapan kami, akan banyak masyarakat pencinta olahraga golf, baik yang sudah mahir bermain maupun yang masih amatir, semakin mencitai olahraga ini," ucap Budi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat