airtronicfirearms.com

One Pride MMA Awards Bakal Digelar 9 Mei

Suasana saat pertandingan One Pride MMA 77.
Lihat Foto

Acara penghargaan bernama One Pride MMA Awards yang akan berlangsung pada Kamis 9 Mei mendatang di Jakarta mendapatkan respons positif.

Salah satunya datang dari Suwardi sebagai petarung. Raja kuncian kelas terbang One Pride MMA ini mengaku sangat senang mendengar kabar itu.

Dia menilai acara penghargaan ini sebagai bukti promotor sangat perduli dan memperhatikan para petarungnya.

"Tentu saja senang One Pride MMA akan gelar penghargaan sebagai bentuk apresiasi untuk petarungnya," kata Suwardi.

"Jadi menurut saya acara itu tanda kalau One Pride MMA tetap perhatian dan respect kepada para petarung Indonesia," ujarnya menambahkan. 

Baca juga: Wasit VAR Thailand Kembali Bertugas di Indonesia Vs Irak

Fighter asal Magetan Jawa Timur itu berpendapat, One Pride sudah menjadi wadah untuk atlet MMA dan menyediakan jenjang karier hingga level internasional terbilang cukup.

Ditambah dengan hadirnya acara penghargaan tersebut, Suwardi menyebut itu menjadi suntikan semangat baru bagi para petarung Indonesia.

"Harapannya tentu semua petarung pasti ingin acara penghargaan seperti ini bisa terus berkelanjutan di One Pride," ungkapnya.

Dalam acara One Pride MMA Awards King Size New Champion, Suwardi masuk ke daftar nominasi penghargaan best submission.

Sebanyak lima kategori penghargaan akan diberikan untuk petarung One Pride MMA King Size New Champion, dalam gelaran MMA Awards, pada 9 Mei mendatang.

Ada pun lima kategori penghargaan tersebut di antaranya; best promising fighter, favorite female fighter, best submission fighter, best K.O fighter, dan best fighter.

Hajatan MMA Awards akan berlangsung di Hotel Santika, kawasan Petamburan, Jakarta, Kamis 9 Mei 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat