airtronicfirearms.com

5 Beasiswa S1-S3 Dalam dan Luar Negeri yang Buka Pendaftaran Mei 2024

Ilustrasi mahasiswa, ilustrasi beasiswa
Lihat Foto

- Ada beberapa beasiswa dalam dan ke luar negeri yang akan buka pendaftaran mulai bulan Mei 2024. Beasiswa itu terbuka bagi calon mahasiswa maupun mahasiswa yang mau kuliah jenjang S1 hingga S3.

Dikutip dari akun Instagram resmi Schoters, setidaknya ada lima beasiswa yang membuka pendaftaran di bulan Mei 2024 ini. Berikut beasiswa yang buka pendaftaran pada Mei 2024:

1. Tongarewa Scholarship Victoria University of Wellington

Beasiswa Internasional Tongarewa merupakan beasiswa berbasis biaya parsial yang akan digunakan untuk biaya kuliah selama satu tahun.

Pelamar dapat memasuki tahun pertama program sarjana atau memasuki program pascasarjana di Te Herenga Waka-Victoria University of Wellington.

Selain biaya pendidikan, pendaftar beasiswa ini akan dijamin akan mendapatkan fasilitas asrama asalkan aplikasi akomodasi diterima oleh University Accommodation Wellington sebelum batas waktu yang ditentukan. Pendaftaran dimulai 1 Mei hingga Agustus 2024.

Baca juga: Ulfatun, Anak Buruh Ukir Raih Beasiswa S2 UGM Kini Lulus Cumlaude IPK 3,89

Beasiswa dalam dan luar negeri 2024

2. Rotary Peace Fellowship Program

Setiap tahun, Rotary memberikan hingga 130 beasiswa yang didanai penuh untuk para pemimpin berdedikasi dari seluruh dunia untuk belajar di salah satu pusat perdamaian milik Rotary.

Melalui pelatihan akademis, praktik, dan kesempatan berjejaring global, program Rotary Peace Centers mengembangkan kapasitas para profesional di bidang perdamaian dan pembangunan untuk menjadi katalisator perdamaian yang efektif.

Beasiswa ini mencakup biaya kuliah dan biaya hidup, kamar dan makan, transportasi pulang-pergi, serta biaya magang dan studi lapangan. Pendaftaran beasiswa ini masih dibuka hingga 15 Mei 2024.

3. Beasiswa Pendidikan Indonesia

Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) yang telah diselenggarakan sejak tahun 2021.

Program BPI Kemendikbud Ristek tahun 2024 akan dibuka bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yakni pada 2 Mei 2024.

Beasiswa ini terbuka bagi pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan D4 hingga S3 baik di dalam maupun di luar negeri.

Baca juga: Kemendikbud Sediakan Beasiswa untuk Pelaku Budaya, Ini Syarat Daftarnya

4. Beasiswa Internasional Malaysia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat